Sukses

Usai Libur, Menko Darmin Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan PNS

Halal bihalal Kementerian Koordinator Perekonomian dilakukan di ruang Graha Swala sekitar pukul 08.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam suasana Lebaran, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menggelar halal bihalal di hari pertama paska Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenko Bidang Perekonomian nampak antusias mengikuti acara tersebut untuk saling memaafkan satu sama lain.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/7/2016), halal bihalal ‎di ruang Graha Sawala, kantor Kemenko Bidang Perekonomian berlangsung sekitar pukul 08.50 WIB.

Dalam tradisi tahunan ini, Menko Perekonomian Darmin yang menggunakan batik coklat didampingi sang istri Salsa Ulfa Sahabi Manoppo, serta seluruh jajaran pejabat Eselon maupun seluruh karyawan di lingkungan Kemenko Bidang Perekonomian.

Seluruh pimpinan dan karyawan membaur, melebur penuh keakraban. Saling memaafkan kesalahan, dan siap menyongsong hari esok lebih baik dengan hati bersih. ‎Saat dimintai keterangan maupun tanggapan, Darmin Nasution enggan berkomentar apapun karena harus segera meluncur ke Istana Negara untuk halal bihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kabinet Kerja sekitar pukul 09.15 WIB.

"Nanti saja ya tanyanya, setelah pulang dari Istana. ‎Saya buru-buru," kata Darmin seraya memasuki mobil dinasnya berpelat RI 18. (Fik/Ahm)

*Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini