Sukses

Bayar Tiket Citilink‎ Kini Bisa di Bright

Citilink telah memiliki 32 ribu outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink yang tersebar di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan Pertamina Retail guna mengantisipasi lonjakan jumlah pemesanan tiket penerbangan selama libur Lebaran 2016 dengan menambah layanan pembayaran tiket dengan menggandeng jaringan ritel Bright Pertamina.

“Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Di Citilink kami terus berusaha untuk memberikan kemudahan serta memberikan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh pelanggan kami terutama jelang lonjakan pemesanan tiket selama libur lebaran 2016”, kata Presiden & CEO Citilink Albert Burhan, Kamis (9/6/2016).

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Citilink Indonesia dan Bright Pertamina dilakukan oleh Presiden &CEO Citilink Albert Burhan dan Direktur Utama PertaminaRetail Toharso di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina Retail Toharso mengatakan bahwa program ini sejalan dengan komitmen Pertamina Retail sebagai perusahaan yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Kami mengapresiasi kepercayaan dari Citilink bekerjasama dengan Bright PT Pertamina Retail sebagai bentuk dukungan nyata Pertamina Retail dalam upaya meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi” kata Toharso.

Kerja sama ini menjadikan sedikitnya 400 gerai Bright yang berada di setiap SPBU Pertamina di seluruh Indonesia menjadi outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink.

Sebelumnya Citilink telah memiliki 32 ribu outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink yang tersebar di seluruh Indonesia, yang merupakan hasil kerjasama dengan jaringan retail minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan, Carrefour, dan Kantor Pos.

Selain layanan pembayaran tiket, Citilink Indonesia juga mengadakan kerjasama-kerjasama lainnya dengan Bright Pertamina. Adapun bentuk kerjasamanya adalah pemberian nilai tambah bagi pemegang boarding pass Citilink dan diskon tiket bagi karyawan Pertamina Retail yang melakukan perjalanan Dinas dengan menggunakan penerbangan Citilink.

Untuk penawaran nilai tambah bagi pemegang boarding pass Citilink, pelanggan akan mendapatkan diskon 20 persen setiap melakukan transaksi pembelian di Bright Café Bandara Kualanamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini