Sukses

5 Paranormal Paling Kaya di Dunia

siapa sangka bahwa profesi ini ternyata mampu memberikan suntikan kekayaan yang tidak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta - Profesi paranormal memang bukan menjadi profesi yang mendapat perhatian besar dari masyarakat. Walau begitu, siapa sangka bahwa profesi ini ternyata mampu memberikan suntikan kekayaan yang tidak sedikit. Banyak beberapa orang paranormal di dunia yang mampu mendulang kekayaan yang besar.

 

Melansir laman myfirstclasslife.com, Rabu (25/5/2016) berikut ulasannya:

5. Colette Baron-Reid

Kekayaan: US$ 3 juta atau Rp 40 miliar (Kurs 1 US$ = Rp 13.157)

Colette-Baron-Reid

Colette Baron-Reid memulai karier pertama kalinya sebagai seorang penyanyi. Ia akhirnya baru memilih dan berkarir di dunia paranormal di umur 28 tahun.

Selain tetap bermusik, ia juga menulis sebuah buku populer yang berjudul Remember the Future: The Path to Recovering Intuition pada 2007.

4. John Edward

Kekayaan: US$ 3 juta atau Rp 40 miliar

John-Edward

Nama lain yang terkenal di dunia paranormal adalah John Edward. Ia mulai dikenal masyarakat setelah menulis buku pertamanya dengan dunia spiritual di tahun 2000.

Ia juga merupakan seorang pembawa acara science fiction berjudul Crossing Over with John Edward. Acara TV nya tersebut pun menjadi salah satu acara TV yang banyak diminati oleh masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Theresa Caputo

3. Theresa Caputo

Kekayaan: US$ 5 juta atau Rp 66,7 miliar

Theresa-Caputo

Layaknya John Edward, nama Theresa Caputo juga dikenal masyarakat berkat kiprahnya di dunia televisi. Ia memulai karirnya pada tahun 2011 dengan menulis beberapa buku tentang dunia paranormal.

Setelah itu, ia pun mendapat kontrak dengan sebuah televisi untuk membawakan sebuah acara di tahun 2012.

2. Derren Brown

Kekayaan: US$ 7,5 juta atau Rp 100 miliar

Derren-Brown

Berbeda dengan beberapa nama di daftar ini, Derren Brown justru tidak menamakan dirinya sebagai seorang paranormal. Ia lebih senang apabila disebut sebagai seorang mentalist atau ilusionis.

Berkat kemampuannya yang dimiliki ia sukses menjadi salah satu pembawa acara terkenal. Acara TV-nya yang dinamakan Derren Brown: Mind Control juga disiarkan di beberapa negara.

3 dari 3 halaman

Uri Geller

1. Uri Geller

Kekayaan US$ 10 juta atau Rp 130 miliar

Uri-Geller

Peringkat pertama ditempati oleh Uri Geller. Pria berusia 69 tahun ini sukses mendapuk dirinya sebagai seorang pesulap dan paranormal. Ia juga sukses menjadi salah satu pembawa acara dari acara TV miliknya.

Selain mendapat kekayaan dari kiprahnya di dunia hiburan, Uri Geller juga memiliki bisnis lain di bidang pertambangan. (Vna/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.