Sukses

Top 3: Gaji ke-14 PNS Akan Segera Cair

Ia memastikan gaji ke-14 akan dibayarkan lebih dulu dibanding gaji ke-13

Liputan6.com, Jakarta Ia memastikan gaji ke-14 akan dibayarkan lebih dulu dibanding gaji ke-13. Alasannya, Askolani bilang, gaji ke-13 diberikan untuk membantu PNS membayar kebutuhan pendidikan keluarga atau anaknya saat memasuki tahun ajaran baru.

Demikian petikan pernyataan pemerintah mengenai gaji ke-14 bagi PNS yang juga menjadi artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com hari ini.

Ada juga artikel menarik lain yang mencuri perhatian pembaca. Berikut daftar berita paling banyak dibaca seperti dirangkum dalam Top 3, Selasa (12/4/2016).

1. Gaji ke-14 PNS Segera Cair

Ia memastikan gaji ke-14 akan dibayarkan lebih dulu dibanding gaji ke-13. Alasannya, Askolani bilang, gaji ke-13 diberikan untuk membantu PNS membayar kebutuhan pendidikan keluarga atau anaknya saat memasuki tahun ajaran baru.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 25 Negara Paling Miskin di Dunia

Tentu setiap negara memiliki angka kemiskinan, terutama pada negara berkembang. Negara-negara di benua Afrika mendominasi daftar 25 negara termiskin di dunia.

Melansir dari Business Insider, Selasa (11/4/2016), menurut analisis dari majalah Global Finance, dari 25 daftar tersebut hanya ada lima negara yang tidak berasal dari benua Afrika.

Berdasarkan data dari World Bank dan International Monetary Fund, peringkat tersebut diberikan pada negara-negara di dunia sesuai dengan produk domestik bruto (PDB) mereka berdasarkan paritas daya beli per kapita.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Menerawang Peruntungan Zodiak Anda di April 2016

Zaman yang semakin berkembang membuat banyak orang memiliki kepentingan yang semakin banyak. Berbagai urusan menjadi sangat penting untuk diketahui di setiap bulannya.

Sehingga tak jarang, berbagai ramalan berdasarkan zodiak atau shio menjadi sangat menarik untuk disimak. Tidak terkecuali ramalan horoskop tentang karier dan keuangan.

Berita selengkapnya baca di sini (Zul/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.