Sukses

Pernikahan Super Mewah Artis China Ini Telan Biaya Rp 413 Miliar

pernikahannya dengan aktor Huang Xiaoming menghabiskan dana hingga US$ 31 juta atau setara dengan Rp 413 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Artis kenamaan asal China Angela Yeung baru saja melangsungkan pernikahannya. Tidak tanggung-tanggung, pernikahannya dengan aktor Huang Xiaoming menghabiskan dana hingga US$ 31 juta atau setara dengan Rp 413 miliar.

Melansir Forbes, Senin (28/3/2016), dikabarkan biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan tersebut mampu melebihi dana yang dikeluarkan untuk pernikahan aktris Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West.

Angelababy Huang Xiaoming Wedding Spotlight

Angelababy Wedding Bridal Party

Pernikahan tersebut diselenggarakan di Shanghai Exhibition Center dan mengundang tamu hingga 2000 orang.

Sebelum masuk ke dalam gedung resepsi, tamu yang datang disuguhkan dengan layar besar yang menampilkan foto pre-wedding dari kedua mempelai. Pemotretan foto tersebut dilakukan di Paris.

Angelababy Wedding Screens

Angelababy Dior Wedding Dress Sophie Carre

Angelababy Wedding Credit Xinhua Press

Prosesi pernikahan di lakukan secara mewah, tamu yang datang pun dapat menyaksikan prosesi pernikahan ini secara online. Selain dekorasi yang megah, pernikahan Angela Yeung dan Huang Xiaoming juga dilengkapi dengan kue pengantin setinggi tiga meter. (Vna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.