Sukses

Jaringan Gas PGN di Mal Mudahkan Pengelola Gerai Makanan

Pengelola gerai tidak perlu repot memasok gas dalam bentuk tabung.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan jaringan gas milik PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bukan hanya memberikan manfaat bagi pelanggan rumah tangga. Adanya pasokan gas tersebut juga membawa kemudahan bagi pengelola tenant makanan dan minuman di pusat perbelanjaan.

CEO Emporium Pluit Mall Ellen Hidayat mengatakan, dengan adanya gas ini, pengelola gerai tidak perlu repot memasok gas dalam bentuk tabung. Sebab, masing-masing gerai makanan telah mendapat jaringan gas untuk kebutuhan memasak.

"Ini memudahkan tenant juga, mereka kan tidak repot angkat-angkat tabung gas," ujar Ellen saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta,Kamis (24/3/2016).


Selain itu, lanjut Ellen, harga gas yang harus dibayar pengelola gerai juga lebih murah dibandingkan jika mereka membeli gas tabung. "Kalau saya rasa juga itu lebih murah. Dibandingkan dia harus beli yang tabung gas," tambah dia.

Untuk pembayaran, Ellen mengatakan hal tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing pengelola gerai. Harga gas yang harus dibayar tidak termasuk dalam sewa tempat di pusat perbelanjaan.

"Untuk pembayaran ada meterannya, seperti pemakaian listrik, nanti diakhir bulan mereka bayar sesuai yang dipakai. Jadi kita cuma membantu menyalurkan," pungkas dia.(Dny/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini