Sukses

Citi Indonesia Kenalkan Kartu Kredit Premium

Pemegang Kartu Citi Prestige dapat memanfaatkan beragam keuntungan berskala global saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Citi Indonesia meluncurkan Citi Prestige, kartu kredit global pertama Citi yang menawarkan sejumlah manfaat premium bagi para pemegang kartu. Selain di Indonesia, Kartu Citi Prestige ini juga telah diluncurkan di Amerika Serikat, Meksiko, Kolombia, Australia, Hong Kong, Korea, Taiwan, India, Uni Emirat Arab, Singapura, Thailand, Filipina dan Malaysia.

Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi menjelaskan, peluncuran Kartu Citi Prestige merupakan strategi Citi dalam melayani nasabah premium dan memperkuat posisi Citi di segmen premium dengan menghadirkan layanan khusus bagi nasabah, seiring dengan peningkatan kekayaan, kecanggihan dan gaya hidup mereka.

"Kami bangga dan senang dapat memperkenalkan KartuCitiPrestige, di mana keberadaan kartu ini semakin mengukuhkan posisi kami sebagai yang terdepan di segmen premium," jelasnya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/1/2016). 

Seiring dengan perkembangan dunia yang semakin terkoneksi, pemegang Kartu Citi Prestige dapat memanfaatkan beragam keuntungan berskala global saat mereka sedang menempuh perjalanan kemana pun di dunia.

Vikas Kumar, Cards and Loans Head Citi Indonesia menambahkan, sebagai bank berskala global dengan jaringan global yang luas, Kartu Citi Prestige menawarkan pengalaman luar biasa bagi customer premium kami yang terdiri dari empat pilar utama, yaitu rewards, travel, dan lifestyle yang berskala global. "Pemegang Kartu Citi Prestige, diakui sebagai nasabah premium Citibank di seluruh dunia.” tuturnya. 

Pemegang kartu Citi Prestige dapat menikmati akses bebas biaya tanpa batas di lebih dari 800 VIP lounge bandar udara yang tersebar di seluruh penjuru dunia melalui Priority PassTM, bebas biaya menginap di malam keempat di berbagai hotel terkemuka di dunia, bebas green fees di sejumlah klub golf di dunia serta berbagai keuntungan menarik dari bandar udara di Asia Pasifik.

Pemegang Kartu Citi Prestige juga memiliki akses eksklusif terhadap Citi Prestige Concierge yang siap melayani 24 jam, untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup serta memberikan akses terhadap berbagai penawaran belanja dan santap eksklusif.
 Citi Indonesia mengumumkan peluncuran Citi Prestige. (Foto: Citi Indonesia)
Kartu Citi Prestige juga memberikan rewards eksklusif bagi nasabahnya berdasarkan riwayat perbankan dan penggunaan kartu kredit Citi. Nasabah Citigold akan memperoleh poin dengan kecepatan yang lebih tinggi melalui berbagai penawaran Bonus Poin yang dihitung dari jumlah pembelanjaan tahunan, dimana nasabah dapat memperoleh poin rewards diatas poin normal mereka.

kartu ini juga memungkinkan nasabah untuk mengkonversikan bonus poin menjadi air miles dengan nilai konversi kompetitif serta memberikan pelayanan tambahan sesuai dengan selera nasabah. Di Indonesia, pemegang kartu Citibank terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kartu mereka menjadi Kartu Citi Prestige. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini