Sukses

Trik Dapat Diskon Besar-besaran Saat Belanja Online

Ada banyak cara untuk mendapatkan diskon besar-besaran saat belanja online.

Liputan6.com, Jakarta - Pedagang online lebih kreatif untuk menarik pembeli, mereka akan menggunakan jasa endorse artis atau melakukan iklan pemasaran dan mengasih diskon. Namun jika Anda menjadi seorang konsumen, Anda harus pintar-pintar mencari barang murah dengan diskon tertinggi.

Seperti dilansir dari, Lifehack.org, Jumat (11/12/2015), terdapat lima tips untuk mendapatkan potongan besar saat belanja online. Coba gunakan lima tips di bawah ini :

1. Harga dinamis

Ketika pedagang memberikan harga yang dinamis, itu adalah startegi licik dari mereka. Para pedagang online mereka akan memberikan harga 25 persen lebih mahal dari pedagang pengecer toko offline.

Untuk mendapatkan harga yang murah, Anda harus browsing beberapa barang yang ingin dibeli. Mungkin di beberapa toko online lainnya, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

2. Gunakan kode promosi

Beberapa eCommerce akan kasih Anda voucher diskon pada saat Anda membuka situs mereka. Anda akan melakukan registrasi terlebih dahulu, sebelum Anda melihat-lihat barang di jual onlineshop tersebut.

3. Mengatur email Anda

Jika Anda sudah melakukan registrasi untuk sebuah, Anda akan mendapatkan sebuah email yang berisikan kupon diskon dan daftar promosi online tersebut.

Tetapi jika Anda enggan untuk mendapatkan email, Anda dapat berhenti berlangganan dari ecommerce tersebut dan meringkas langganan pilihan Anda.

4. Biarkan barang belanja di dalam list

Biarkan saja produk yang Anda ingin beli di dalam list keranjang, karena Anda baru saja menghindari untuk membuat pembelian yang impulsif. Sebagian besar dari pengecer benci penawaran tertutup dan mempertahankan Anda.

Toko online yang mengirimkan kupon atau menawarkan harga yang lebih baik adalah Bed Bath and Beyond, Lazada, dan lain-lain. Ingat trik ini hanya bekerja ketika Anda memiliki akun di situs website tersebut.

5. Akumulasi kupon melalui email

Beberapa toko akan sering mengirimkan kupon untuk pelanggan pilihan mereka. Hal tersebut dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan diskon minimal 50 persen, untuk satu kali pembelian. (Apr/Ndw)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini