Sukses

Ingin Sukses Berbisnis? Ikuti Saja Sekolah Online Ini

Mungkin Anda pernah memiliki perasaan bahwa karir Anda sedang berada di puncak kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah memiliki perasaan bahwa karir sedang berada di puncak kesuksesan. Terkadang, justru saat di puncak kesuksesan, Anda menghadapi stagnasi. Itu karena Anda menjadi terlalu nyaman dalam peran saat ini. Padahal, seharusnya Anda perlu menemukan cara mencapai anak tangga yang lebih tinggi lagi. Salah satunya, menambah pengetahuan.

Namun itu tidak harus dilakukan melalui pendidikan secara nyata di sekolah. Untungnya dengan teknologi saat ini, sejumlah pengetahuan dapat diakses dengan mudah melalui internet. Hal ini bisa saja membuat karir Anda menjadi lebih tinggi dan relatif lebih mudah untuk mencapai kesuksesan lain.

Seperti dilansir dari, Cheatseet.com, Minggu (13/12/2015), sebagai pertimbangan, berikut empat sekolah atau tempat pelatihan bisnis yang dapat menempatkan karir melesat lebih tinggi, di mana saja?.

1. Coding Camps

Di sekolah ini, Anda akan mengenal cara membuat program pendek, program pelatihan yang masuk dan keluar dengan keahlian yang baru. Saat ini, banyak dari lulusan dari Coding camps berasal dari kota besar di Amerika.

Konon,Coding Camps akan menjamin kesuksesan Anda paska kelulusan. Coding Camps juga bekerjasama dengan perusahaan teknologi besar seperti Amazon dan Microsoft.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekolah Lain

2. Hedge Fund School

Ini adalah sekolah lainnya. Menurut Business Insider, baru-baru ini Hedge Fund School masuk dalam Point 72 Academy. Sekolah ini juga merupakan sebuah perusahaan keuangan yang besar. Di mana, sekolah yang memiliki program 15 bulan untuk melatih lulusan perguruan tinggi sebagai profesional investasi.

3. Micro Degrees

Jika Anda belajar di Micro Degrees, platform ini menyebar banyak kesempatan pendidikan jarak jauh.

4. Industry Specific Institutes

Sekolah ini termasuk dalam organisasi CFA institut dan sekolah teknik yang melatih orang dalam sejumlah transaksi. Ini adalah jenis tempat yang memungkinkan para profesional untuk memperoleh gelar industri yang lebih spesifik.

Banyak perusahaan yang akan membantu Anda untuk sekolah di Industry Specific Institut, karena mereka melihat peluang investasi untuk masa depan.(Apr/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini