Sukses

Cara Perusahaan Jepang Kuasai Pasar Pembiayaan RI

Ini guna mendongkrak pertumbuhan penyaluran pembiayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan pembiayaan asal Jepang, AEON Co.Ltd terus mengeluarkan strategi untuk memperluas bisnisnya terutama di sektor pembiayaan di Indonesia. Ini guna mendongkrak pertumbuhan penyaluran pembiayaan.

Kali ini, melalui PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI), perusahaan tersebut menawarkan kredit berbiaya rendah dengan syarat yang cukup mudah terkait fasilitas pembiayaan konsumen.

Presiden Direktur ACSI Shiro Ishida, mengatakan, dengan keunggulan bunga yang rendah, proses yang cepat, pilihan tenor yang beragam dan manfaat perlindungan asuransi, diharapkan para pelanggan ACSI dapat menikmati keunggulan produk yang diberikan.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, ACSI memberikan Express Card yang memiliki keuntungan tambahan antara lain proses transaksi yang lebih cepat, berbagai macam promo khusus bagi pemegang Express Card, dan lain-lain," jelas dia, Senin(23/11/2015).

Persyaratan cukup mudah yang dimaksud hanya dengan mengisi formulir aplikasi permohonan dan melengkapi dokumen pendukung berupa KTP, pelanggan sudah dapat mengajukan pembiayaan atas produk yang diinginkan.

 

Saat ini, sudah lebih dari 200 ribu Express Card yang diberikan kepada pelanggan. ACSI pun telah memiliki lebih dari 2.800 merchant rekanan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Pada tahun 2013, ACSI mulai melebarkan sayap dengan mengeluarkan produk kartu kredit dan merupakan satu-satunya perusahaan non-bank sebagai penerbit kartu kredit. ACSI memberikan kemudahan transaksi di lebih dari 36 juta merchant kartu VISA di seluruh dunia.

“Berkat upaya keras perusahaan, saat ini kepercayaan dari masyarakat Indonesia kepada ACSI juga terus meningkat. Hal ini tercermin dari pertumbuhan volume penjualan yang berkembang dengan lebih baik di setiap tahunnya dan terus bertambahnya merchant rekanan ACSI,” ujar Shiro.(Nrm/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini