Sukses

Cara Cerdas Liburan Hemat Pakai Kartu Kredit

Pernahkah anda melihat gambar pemandangan eksotis di Instagram atau Facebook anda dipenuhi oleh update teman anda yang sedang traveling.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah anda melihat gambar pemandangan eksotis di Instagram atau Facebook anda dipenuhi oleh update teman anda yang sedang traveling. Setiap kali anda menutup mata, anda dapat membayangkan diri anda sedang berada di Raja Ampat papua atau sedang menjelajahi Pulau Bali.

Jika anda memiliki banyak rencana untuk berlibur atau bepergian, tetapi  anda masih bingung dengan biaya pesawat yang mahal, akomodasi hotel, asuransi perjalanan dan bagasi. Perjalanan menjadi lebih mudah jika anda menggunakan kartu kredit selama perjalanan.

Jika anda ingin melakukan perjalanan gratis dengan menggunakan kartu kredit, hal yang harus diperhatikan agar anda dapat menikmati keuntungan yang akan diberikan perusahaan kartu kredit kepada anda.

Ini adalah Empat manfaat yang dilansir dari lifehack.org, Rabu (18/11/2015), agar anda dapat menikmati keuntungan perjalanan dengan menggunakan kartu kredit :

1. Penerbangan gratis dengan sign up bonus.

Jika anda pernah melihat bonus sign up dari kartu kredit, tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Semakin banyaknya perusahaan yang menawarkan kartu kredit, persaingan pasar pun semakin sengit. Konsumen mendapatkan keuntungan dengan melalui bonus sign-up, dan perusahaan berusaha untuk mengeluarkan bonus satu sama lain.

2. Penerbangan gratis dengan poin.

Poin adalah penawaran lain dari perusahaan kartu kredit agar dapat bersaing satu sama lain. Para konsumen bisa mendapatkan dengan mudah poin dan menggunakan bonus selamat datang untuk perjalanan gratis satu orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hotel gratis

3. Hotel Gratis

Salah satu yang paling mahal dari perjalanan adalah akomodasi. Kecuali anda bersedia untuk tinggal di hostel, dan berisiko menghabiskan lebih untuk hotel yang anda lakukan pada perjalanan anda.

Jika anda menggunakan kartu kredit pada perusahaan yang tepat, dengan bonus sign-up anda dapat mencetak lima atau lebih bermalam gratis di beberapa hotel yang bekerjasama dengan perusahaan kartu kredit.

4. Akses gratis ke Airport Lounge

Pernahkah anda harus menghabiskan lebih dari satu jam di bandara? anda mungkin mendambakan tempat yang nyaman untuk sekedar meminum teh. Itu sebabnya, penerbangan telah menyediakan lounge yang biasanya disediakan untuk tiket kelas bisnis. Namun, banyak perjalanan dan maskapai menawarkan tamu untuk ke lounge dengan menggunakan kartu kredit dari beberapa perusahaan.

Itu empat keuntungan yang dapat anda manfaatkan untuk perjalanan liburan anda dengan menggunakan kartu kredit. Kumpulkan poin agar anda dapat merasakan keuntungan dalam menggunakan kartu kredit anda.

 

Reporter: Adinda Purnama Rachmani

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini