Sukses

Perkenalkan Produk Anak Usaha, BNI Gelar Pameran

PT Bank BNI Syariah menawarkan Produk Flexi Umroh iB Hasanah serta pembiayaan umrah dengan one day approval dan free hadiah langsung.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggelar BNI Subsidiaries Expo 2015. Pameran yang berlangsung pada 30 Oktober 2015 tersebut menampilkan berbagai produk dari seluruh anak usaha dari BNI yang tergabung dalam BNI Financial Services Group (BFG).

Direktur Keuangan BNI Rico Rizal Budidarmo menjelaskan pameran yang berlokasi di Lobby Utama Kantor Pusat BNI tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergi anak perusahaan perseroan dan awareness segenap pegawai BNI terhadap keberadaan dan produk anak perusahaan.

Rico mengatakan pihaknya mengagendakan Subsidiaries Expo sebagai acara rutin untuk mendukung bisnis dan sinergi anak perusahaan serta mendukung visi BNI menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan kinerja. Terdapat lebih dari sepuluh produk unggulan yang ditawarkan dalam pameran tersebut.

Saat ini BNI telah memiliki BNI Financial Center (BFC) yang mengakomodir seluruh anak perusahaan dalam satu outlet pada Outlet BNI yang berada di Jakarta Pusat. BFC dibangun untuk memberikan layanan dan jasa keuangan terpadu (one stop financial services) bagi nasabah BNI, sehingga produk yang ditawarkan juga dipasarkan di outlet BFC.

Ada beberapa produk unggulan yang ditawarkan anak perusahaan dalam expo. Pertama, PT BNI Multifinance yang menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan berupa produk elektronik, telepon genggam, laptop, furniture, hingga kendaraan bermotor.

Keunggulan yang diberikan antara lain bunga yang bersaing, proses kredit yang cepat hanya dengan foto kopi KTP, TPP, dan slip gaji, serta persyaratan yang mudah. 

Kedua, PT BNI Life Insurance memberikan kenyamanan perlindungan jiwa hingga usia 80 tahun dengan beragam pilihan manfaat asuransi tambahan dan potensi pertumbuhan dana yang maksimal.

Produk-produknya mencakup BNI Life Maksima Pro yang memberikan kenyamanan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun dengan beragam pilihan asuransi tambahan dan potensi pertumbuhan dana yang maksimal. Lalu produk BNI Life Hy End Pro yang memberikan kenyamanan perlindungan jiwa dan kepastian jaminan dana tunai sekaligus potensi tambahan dana tunai variabel di akhir kontrak.

Ketiga, PT BNI Securities menawarkan kemudahan untuk nasabah, yaitu cukup dengan Rp 100 ribu (di luar event harus Rp 1 juta) untuk mendapatkan tawaran rasa berbeda dalam bertransaksi saham sendiri melalui smartphone atau komputer. Dengan mengunjungi booth BNI Securities, nasabah akan mendapatkan info berinvestasi/ atau bertransaksi saham serta gimmick menarik untuk setiap pembukaan rekening. 

Keempat, PT Bank BNI Syariah menawarkan Produk Flexi Umroh iB Hasanah serta pembiayaan umrah dengan one day approval dan free hadiah langsung untuk 100 pemohon pertama. BNI Syariah juga menyiapkan promo berupa diskon biaya travel umrah, uang muka 0 persen, free biaya administrasi, angsuran tetap sampai lunas, dan tanpa agunan.

Kelima, PT BNI Asset Management yang memamerkan produk unggulan berupa Reksa Dana BNI-AM Inspiring Equity Fund & Reksana Dana BNI AM Dana Pasar Uang Kemilau. (Gdn/Zul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini