Sukses

Gisele Bundchen, Model Miliarder Pertama di Dunia

Dari lantai catwalk kini Gisele Bundchen menjadi miliader pertama yang berasal dari kalangan para model

Liputan6.com, New York - Dari lantai catwalk Gisele Bundchen menjadi miliader pertama yang berasal dari kalangan profesi model. Gisele mencitrakan dirinya sebagai simbol keindahan.

Selain itu, namanya juga digunakan sebagai merek perhiasan, pakaian, dan kosmetik. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini sedang mengincar pasar pakaian wanita di Brasil.

Gisele Bundchen mendapatkan gelar sebagai model dengan bayaran termahal versi Forbes selama delapan tahun berturut-turut. (via pursuitist.com)

Dilansir dari hollywoodlife, Jumat (11/9/2015), setelah sukses dengan sandal Grendene, dia juga membuat perusahaan lingerie, Gisele Bundchen Brazilian Intimates (versi Brasil Victoria Secret). Gisele juga menjabat sebagai creative director perusahaan ritel fashion C&A’s Gisele Bundchen Collection.

Selain berbisnis pakaian perempuan, suami dari Tom Brady ini juga mendirikan sebuah perusahaan kosmetik yang ramah lingkungan, Sejaa Pure Skincare, yang berpusat di Arizona.

Foto: Newsplies

Supermodel cantik kelahiran Brasil 20 Juli 1980 ini diperkirakan meraup penghasilan US$ 45 juta per tahunnya atau sekitar Rp 644 miliar (kurs Rp 14.323 per dolar AS). (Ilh/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini