Sukses

7 Barang Unik dan Mahal yang Pernah Dibeli Selebriti

Saking melimpahnya harta kekayaan para selebritis dunia, mereka sering menghabiskannya untuk barang unik dan tidak penting.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa uang banyak serta kekayaan yang berlimpah pasti lekat dengan pribadi banyak selebritis di dunia.

Tak jarang, saking melimpahnya harta kekayaan yang dimiliki, mereka rela menghabiskannya untuk barang-barang unik yang bisa dibilang tidak terlalu penting. Tidak sampai disitu, mereka juga rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi memiliki barang-barang yang mereka inginkan.

Lalu barang-barang seperti apakah yang pernah dibeli oleh para selebriti dunia?. Berikut kami rangkum 5 barang unik yang pernah dibeli selebriti dengan harga yang sangat mahal seperti yang dikutip dari laman therichest.com, Jumat (26/6/2015)

7. Lady Gaga: US$ 50.000 untuk monitor hantu

Lady Gaga membeli sebuah monitor pencari hantu senilai 50.000 USD

Siapa yang tidak mengenal Lady Gaga?. Penyanyi nyentrik pelantun lagu Paparazzi ini ternyata merupakan sosok yang sangat spiritual. Hal ini terbukti dari pengakuannya di media bahwa ia sangat yakin sedang diikuti seorang hantu bernama Ryan.

Untuk menangkal isu tersebut Lady Gaga akhirnya rela mengeluarkan uang US$ 50.000 untuk membeli sebuah monitor pencari hantu.

Ia bahkan menyewa seorang pemburu hantu agar dapat mengecek kamar keberadaan hantu di kamar tidurnya.

6. Nicolas Cage: US$ 1 juta untuk koleksi buku komik

Nicolas Cage membeli koleksi buku komik senilai 1.000.000 USD

Banyak dari kita tentu saja menyukai buku komik dan mengoleksinya dari kecil. Hal yang sama juga dialami bintang film Nicolas Cage. Bintang film tersohor ini ternyata memiliki koleksi buku komik Superman senilai US$ 1 juta.

Tidak hanya itu, ketika aktor ini menjual semua koleksinya pada sebuah lelang yang diadakan beberapa waktu yang lalu, koleksi buku komiknya ternyata terjual menembus harga US$ 2,1 juta. Koleksi yang terjual termasuk Action Comics seri 1 yang mana tokoh superman pertama kali dikenalkan ke publik.

5. Celine Dion: US$ 2 juta untuk mesin pendingin

Celine Dion membeli mesin pendingin senilai 2.000.000 USD

Penyanyi bersuara merdu Celine Dion memang selalu tampil cantik di setiap suasana. Apabila anda penasaran apa rahasianya, mungkin saja karena mesin pendingin yang rela ia beli seharga US$ 2 juta untuk mengatasi udara kering di lingkungannya serta agar dapat membuat kulitnya terus terlihat lembab.

Celine Dion memang terkenal sangat royal menghabiskan uangnya untuk perawatan tubuh dan kecantikan. Sebelumnya dia pun pernah mengeluarkan uang dalam jumlah banyak agar dapat selalu terlihat cantik di mata publik.

4. Mike Tyson: US$ 2 juta untuk Bathtub

Mike Tyson membeli bathtub senilai 2.000.000 USD

Berendam di bathtub setelah seharian bekerja tentu saja menjadi hal yang diidam-idamkan. Hal yang sama juga dilakukan selebritis dunia, Mike Tyson.

Petinju profesional dan mantan juara dunia ini ternyata memiliki bathtub seharga US$ 2 juta. Ia membeli bathtub tersebut pada tahun 2004 di saat yang sama ketika ia hampir bangkrut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Kim Basinger: US$ 20 juta untuk sebuah kota

Kim Basinger membeli sebuah kota senilai 20.000.000 USD

Apa yang Anda dapat lakukan dengan uang US$ 20 juta?. Dengan jumlahnya yang banyak, Anda dapat menabung untuk pendidikan, membeli rumah baru, kendaraan baru ataupun pergi jalan-jalan keliling dunia. Namun berbeda halnya dengan Kim Basinger.

Artis cantik ini ternyata rela menghabiskan US$ 20 juta untuk membeli sebuah kota di kampung halamannya. Dengan membayar tunai, Kim membeli Kota bernama Braselton di negara bagian Georgia dengan populasi sebanyak 500 jiwa. Lebih dari itu, kota dengan total area 647 Ha itu ternyata sudah Kim negosiasikan untuk dibeli sejak satu setengah tahun sebelumnya.

2. Beyonce: US$ 100 ribu untuk Legging

Beyonce membeli legging senilai 100.000 USD

Siapa yang tidak mengenal Beyonce? Penyanyi cantik mantan personil Destiny's child ini ternyata sering menghabiskan uangnya untuk barang-barang yang unik. Salah satunya adalah legging yang rela ia beli dengan harga US$ 100 ribu agar dapat membuat lekuk tubuhnya terlihat lebih bagus. Legging berwarna emas berkilau itu kemudian ia pakai dalam salah satu penampilannya di atas panggung.

1. Donald Trump: US$ 100 juta untuk jet pribadi berlapis emas

Donald Trump membeli jet senilai 100.000.000 USD

Jika anda bertanya siapa selebritis dunia yang paling senang menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang unik? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah Donald Trump.

Miliarder sukses asal negeri Paman Sam ini ternyata rela menghabiskan uangnya hingga US$ 1 juta untuk memiliki pesawat jet berlapis emas. Pesawat yang ia beli dari co-founder Microsoft Paul Allen ini dilengkapi dengan teknologi super canggih dan memiliki lapisan emas di semua bagian pesawatnya.

Tidak hanya sampai disitu, Trump juga merombak bagian luar pesawat dengan menambahkan inisial nama keluarganya agar semua orang dapat mengenal pesawat jet canggih yang dimilikinya. (Vna/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini