Sukses

Mahalnya Harga Kehilangan Cinta Buat Miliarder Arab Saudi

Pahitnya kehilangan cinta tampak akan jadi pengalaman pahit bagi miliarder asal Arab Saudi yang juga harus kehilangan banyak hartanya.

Liputan6.com, London - Pahitnya kehilangan cinta tampak akan jadi pengalaman pahit bagi miliarder asal Arab Saudi yang juga harus kehilangan banyak hartanya. Dilaporkan bercerai dari Walid Juffali, Christina Estrada kini mengklaim tiga rumah mewah di Inggris yang bernilai 600 juta pound sterling.

Melansir laman Times Live, Rabu (17/6/2015), Juffali merupakan miliarder dengan total kekayaan mencapai 4 miliar pound sterling. Estrada juga mengklaim rumah Juffali di London seharga 41 juta pound sterling termasuk sejumlah hunian mewah di kawasan Surrey dan Devon yang bernilai puluhan juta pound sterling.

Wanita berusia 52 tahun itu juga kini telah mencari dana perceraian yang lebih tinggi dibandingkan tiga properti mewah yang diklaimnya. Mantan model Amerika Serikat tersebut juga memiliki hubungan baik dengan Prince Andrew pada awal 1990-an.

Dia dan Juffali telah menikah sejak 2001 dan memiliki seorang putri berusia 13 tahun. Estrada mengajukan gugatan perceraian setelah suaminya menikah dengan wanita lain, seorang presenter TV Lebanon pada 2012.

Secara hukum islam, dia memang diizinkan memiliki beberapa istri. Saat cerai pertama kali, Juffali juga harus membayar 40 juta pound sterling pada Basma Al-Sulaiman. 15 tahun lalu, miliarder ini tergila-gila pada Estrada.

Saat ini, biaya perceraian termahal di Inggris dimenangkan Bernie Ecclestone, CEO Formula One yang membayar model Slavica Ecclestone seharga 740 juta pound sterling pada 2009. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini