Sukses

Pukul Kromong, Ahok Buka Festival Jakarta Great Sale 2015

Ahok hadir mengenakan batik bernuansa biru dengan corak kembang yang menghiasi seluruh bagian. Kedatangannya didampingi sang istri Veronica

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi membuka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015. Perhelatan ini menjadi satu dengan rangkaian acara menyambut HUT ke-488 DKI Jakarta.

Ahok hadir mengenakan batik bernuansa biru dengan corak kembang yang menghiasi seluruh bagian. Kedatangannya didampingi sang istri Veronica Tan yang juga Ketua Dekranasda DKI Jakarta.

Ahok dan Veronica didampingi para pejabat teras DKI Jakarta memukul bersama kromong yang berada di hadapan mereka sebagai tanda dibukanya secara resmi FJGS 2015.

Perhelatan FJGS 2015 akan diselengarakan mulai 6 Juni-12 Juli 2015. Tak kurang dari 78 pusat perbelanjaan di Jakarta ambil bagian dalam FJGS tahun ini.

Warga Jakarta dapat menikmati berbagai program berhadiah dan diskon hingga 70 persen pada ajang ini. FJGS juga menyediakan Midnight Sale yang diselenggarakan di 18 pusat perbelanjaan.

Peserta FGJS ini tidak hanya diikuti tenant yang berada di pusat perbelanjaan. Turut ikut serta berbagai kreasi kreatif dari Dekranasda DKI Jakarta.

Untuk pertama kalinya, FJGS juga diikuti pasar tradisional di Jakarta. Sedikitnya 10 pasar tradisional di bawah naungan PD Pasar Jaya, yakni Pasar Gondangdia, Pasar Gembrong, Pasar Jembatan Dua, Pasar Pos Pengumben, Pasar Sunter, Pasar Koja Baru, Pasar Santa, Pasar Tebet Barat, Pasar Cibubur, dan Pasar Klender SS.

Di pasar-pasar ini, warga dapat membeli berbagai bahan pokok dengan harga lebih murah. Pasar murah ini sudah dimulai diadakan di Pasar Gondangdia pada hari ini.(Romadoni/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.