Sukses

Burger King Siap Biayai Pernikahan Pasangan Ini, Kenapa?

Terkenal sebagai salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia, Burger King membuat kejutan yang akan membuat banyak pasangan kekasih iri

Liputan6.com, New York - Terkenal sebagai salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia, Burger King baru-baru ini membuat kejutan yang akan membuat banyak pasangan kekasih menggigit jari karena iri. Bagaimana tidak, Burger King menawarkan pernikahan gratis pada sepasang kekasih asal Amerika Serikat.

Penawaran itu dimulai setelah pihak manajemen Burger King melihat foto tunangannya yang unik dengan menggunakan logo restoran burger tersebut. Namun alasan pasangan tersebut menggunakan logo Burger King ternyata bukan demi mendapatkan pernikahan gratis.

Yang lebih unik dari itu, mengutip laman News.com.au, Kamis (9/4/2015), mereka menggunakan logo Burger King pada foto pertunangannya sebagai lambang dari nama keduanya. Ya, nama pasangan kekasih itu adalah Joel Burger dan Ashley King.

Jika nama keduanya digabungkan, maka itu akan menjadi merek restoran cepat saji tersebut, Burger King.

Pihak manajemen Burger King langsung menghubungi Burger dan King dengan menggunakan layanan video chat, Skype awal pekan ini.

"Burger King ingin membantu Anda menggelar sebuah pernikahan. Dengan kata lain, kami yang membayar seluruh biayanya," ungkap perwakilan Burger King dalam video tersebut.

Burger merasa sangat terharu dengan kejutan tersebut. Terlebih lagi, Burger King berjanji menyediakan tas hadiah, mahkota, makanan, hingga burger gratis bagi seluruh tamu. Bahkan, King, mengaku sangat terkejut dengan tawaran tiba-tiba dari Burger King tersebut.

Juru Bicara Burger King Eric Hirschhorn mengatakan, perusahaan ingn membantu membuat pernikahan keduanya tak terlupakan.

"Kami senang mendengar ada pasangan bahagia bernama Burger-King, kami merasa sangat bersuka cita dapat membantu proses pernikahan keduanya," tutur Hirschhorn.

Nama pasangan tersebut yang sesuai dengan merek perusahaan membuat banyak media asing menyoroti keduanya.(Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.