Sukses

Pasangan Ini Menang Lotere Dua Kali dalam Setahun

Apa yang dilakukan oleh pasangan beruntung ini setelah menang lotere?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ini bisa dibilang pasangan paling beruntung di Inggris. David dan Kathleen Long baru memenangkan hadiah 1 juta poundsterling di EuroMillion Jackpot.

Kemenangan ini kali kedua dalam waktu dua tahun. Pada 27 Maret lalu, pasangan ini mengambil kesempatan di "EuroMillions Mega Friday Draw". Dalam kesempatan itu hadiah yang dimenangkan berupa uang 1 juta pounsterling dan mobil impian. Pasangan ini bisa mendapat kesempatan untuk memilih sendiri mobilnya.

Ternyata pasangan ini juga pernah memenangkan hadiah pada 26 Juli 2013. Mereka juga menerima hadiah melebihi 1 juta poundsterling. Sebelum memenangkan jackpot itu, Long hampir saja membuang tiket kemenangan pada 2013. Ia merasa hanya akan menang sedikit saja. Akan tetapi nasib berkata lain. David Long malah menang lotere.

Tak lama setelah mendapatkan kabar gembira itu, David dan Kathleen memutuskan menikah, setelah tunangan dalam waktu cukup lama. Demikian mengutip laman CNBC, Minggu (12/4/2015).

Lalu bagaimana pasangan itu menghabiskan hadiahnya? Pasangan ini merayakan kemenangan bersama teman terdekat mereka. David pun berniat memesan kapal pesiar Mediterranean Cruise untuk Kathleen. Hal itu dilakukan setelah menunda bulan madu karena David ragu naik pesawat.

Lotere nasional UK terdiri dari banyak permainan jackpot, termasuk jackpot nasional Lotto dan EuroMillions yang diadakan dua kali seminggu di setiap negara Eropa.  Setiap minggunya, ada lebih dari 6 juta pemenang. Dari acara itu ada 3.700 orang menjadi jutawan sejak kegiatan itu didirikan pada 1994. (Ikr/Ahm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.