Sukses

Bos AP II Ingin Penumpang Tersenyum Saat Keluar Bandara Soetta

PT Angkasa Pura (AP) II akan meningkatkan pelayanan agar para penumpang yang keluar Bandara Soekarno Hatta bisa tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II (Persero) akan meningkatan pelayanan agar para penumpang yang keluar Bandara Soekarno Hatta (Soetta) bisa tersenyum. Hal tersebut sesuai dengan keinginan Komisi VI DPR.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya mengatakan, dalam rapat Panitia Kerja Penyertaan Modal Negara (Panja PNM) Angkasa Pura dengan Komisi VI DPR, perusahaanya mendapat beberapa masukan untuk meningkatkan pelayanan.

"Kami ingin tingkatkan pelayanan, bagaimana ke depan ini Soekarno Hatta bukan hanya sekdar bandara, tapi orang keluar bandara bisa tersenyum," kata Budi di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Budi mengungkapkan, pelayanan yang akan ditingkatkan oleh Angkasa Pura II tersebut diantaranya adalah keamanan, kenyamanan dan hiburan dengan konten yang menyenangkan.

"Dia aman dia nyaman, ada konten yang unik apa mungkin ada ondel-ondel sebagainya," tuturnya.

Menurut Budi, peningkatan pelayanan di bandara sangat diperlukan, khususnya Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pasalnya, bandara menjadi gerbang negara yang menunjukan indentitas bangsa.

"Saya melihat ada dua pandangan yang sama antara kami, pemerintah dan komisi VI bahwasanya gerbang Soekarno Hatta masalah gengsi bangsa untuk ekonomi dan budaya," pungkasnya. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini