Sukses

Beruntung, Pria Ini Menang Lotre Rp 12,5 Miliar

Pria bernama Jeff Fallang ini berhasil memenangkan hadiah lotre sebanyak US$ 1 juta atau sekitar Rp 12,5 miliar.

Liputan6.com, Montana - Entah mimpi apa pria ini sehingga mendapat keberuntungan yang tidak diduga. Lantaran, pria bernama Jeff Fallang ini berhasil memenangkan hadiah lotre sebanyak US$ 1 juta atau sekitar Rp 12,5 miliar.

Fallang mendapat hadiah lotre dari Montana Millionaire Game yang memang menyediakan permainan lotre bagi semua orang. Adapun hadiah yang diterima Fallang adalah hadiah terbesar (jackpot) lotre tersebut.

Dikutip dari media lokal, Helena Independent Record pada Sabtu (3/1/2015), Fallang membeli tiket lotre di kota Pompa, East Helena. Saat itu, dirinya membeli 6 tiket sekaligus dengan masing-masing tiket seharga US$ 20.

Saat mengambil hadiah di tempat Montana Millionaire pada Jumat 2 Januari 2015, Fallang mengatakan, dirinya sedang tidur saat ibunya memberitahukan bahwa tiket lotre yang dibelinya menjadi pemenang.

Dengan hadiah tersebut, Fallang yang berusia 23 tahun berencana untuk langsung membeli rumah. Dirinya juga berencana untuk kembali bekerja.

Selain Jeff Fallang, seorang pria lain bernama Walter Slayman juga memenangkan US$ 10.000 atau sekitar Rp 125 juta.

Satu orang lain yang menang bernama Richard Hentschel yang berasal dari kota Havre. Dirinya memenangkan hadiah lotre terbesar ke-2 yaitu sebanyak US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar. (Rio A/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.