Sukses

Jadi Bintang Film, Kucing Ini Hasilkan Uang Rp 1,2 Triliun

Pertumbuhan di bawah normal justru membuat kucing ini mampu hasilkan triliunan rupiah selama hanya 2 tahun.

Liputan6.com, New York - Seekor kucing yang mengalami dwarfisme, atau suatu kondisi dimana proses pertumbuhan berlangsung di bawah normal, berhasil membuat pemiliknya kaya raya. Pasalnya, kucing ini dalam dua tahun terakhir telah menghasilkan hampir US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun (Kurs: Rp 12.331/US$) dari hasil membintangi sejumlah film.

Sebagai perbandingan, jumlah penghasilan tersebut bahkan mengalahkan beberapa artis terkenal seperti Nicole Kidman, Matt Damon dan Matthew McConaughey.

"Apa yang dicapai kucing tersebut benar-benar tidak terbayangkan," kata pemilik kucing, Tabatha Bundesen seperti dikutip dari Fox News, Rabu (9/12/2014). Kucing ini sendiri diberi nama oleh pemiliknya dengan Tardar Sauce.

"Saya bisa berhenti bekerja sebagai pelayan dalam beberapa hari penampilan kucing ini di sosial media, dan sejak itu telepon tidak berhenti berdering," tambahnya.

Tardar Sauce yang memiliki nama lain Grumpy Cat pertama kali tampil di acara Grumpy Cat's Worst Christmas Ever. Di Youtube, Grumpy Cat berhasil menarik 15,7 juta views.

Saat ini, Grumpy Cat berusia 2 tahun. Artinya, dia sudah tenar sejak kecil. Ketenaran tersebut terjadi justru karena penyakit dwarfisme yang membuat wajahnya sangat menggemaskan karena terlihat marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini