Sukses

Mark Cuban Benci Dengan Miliarder yang Mengeluh Karena Kaya

Cuban diprediksi memiliki total kekayaan sekitar US$ 2,7 miliar dan tercatat memiliki klub Dallas Mavericks

Liputan6.com, New York - Hidup bergelimang harta dengan berbagai fasilitas mewah ternyata tak lantas menghentikan kebiasaan mengeluh sebagian konglomerat. Salah satu miliarder terkaya di dunia, Mark Cuban bahkan merasa jengah dengan miliarder yang masih mengeluh dengan statusnya sebagai orang kaya.

Mengutip laman Business Insider, Senin (8/12/2014), Cuban mengatakan, dia sangat benci saat mendengar para miliarder mengeluhkan statusnya sebagai orang kaya.

"Mereka sungguh-sungguh membuat saya jengkel, itu adalah hal paling bodoh yang pernah saya dengar," ujarnya.

Saat menerima pertanyaan mengenai apa saja hal buruk yang dirasakannya karena menjadi kaya dan terkenal, Cuban langsung menimpali dengan cepat. "Tak ada buruknya! Semua terasa baik-baik saja," pungkasnya.

Meski mengaku, visibilitasnya di berbagai media sosial kadang terasa menyakitkan, tapi itu sama sekali bukan hal buruk yang harus dikeluhkan. Dirinya bahkan merasa sebagai orang paling beruntung di dunia dengan kekayaannya sekarang.

"Saya hanya perlu melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya juga tinggal melakukan berbagai hal yang saya suka," tuturnya.

Dia tahu seberapa enaknya menjadi orang kaya dan tak pernah takut menunjukkan itu semua pada publik.

Cuban yang diprediksi memiliki total kekayaan sekitar US$ 2,7 miliar dan tercatat memiliki klub Dallas Mavericks dan juga acara `Shark Tank`. (Sis/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.