Sukses

Baru Dilantik, Kepala BKPM Langsung Gelar Sertijab

BKPM menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala BKPM baru Franky Sibarani dan pejabat lama Mahendra Siregar.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala BKPM baru Franky Sibarani dan pejabat lama Mahendra Siregar malam ini (27/11/2014). Acara tersebut diselenggarakan paska pelantikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, kantor BKPM di bilangan Gatot Subroto sudah penuh dengan para tamu undangan. Diantara tamu undangan yang hadir, ada Presiden Direktur PT Indomobil Suzuki Internasional Soebronto Laras, Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Tutum Rahanta, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Ketua Umum APINDO Sofyan Wanandi, dan lainnya.

Sertijab dimulai pukul 18.30 WIB. Sayangnya Sertijab tersebut tertutup untuk wartawan. Padahal biasanya acara Sertijab pejabat baru berlangsung terbuka.

"Maaf, wartawan di luar dulu ya. Nanti setelah acara selesai, baru diperkenankan masuk. Ini arahan dari pimpinan," kata salah seorang petugas keamanan BPKM.

Nampak Franky Sibarani memasuki ruang acara Sertijab pukul 18.30 WIB. Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) itu di dampingi oleh Mantan Kepala BKPM Mahendra Siregar. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini