Sukses

Miliarder Misterius Hamburkan Rp 39 Miliar Buat Foya-foya di Bar

Miliarder asal Rusia menghambur-hamburkan uang hingga lebih dari 2 juta pound sterling atau Rp 39,2 miliar hanya dalam tiga jam saja

Liputan6.com, London - Ada-ada saja ulah boros para miliarder yang bisa membuat banyak orang tercengang karenanya. Tengok saja, miliarder asal Rusia yang sanggup menghambur-hamburkan uang hingga lebih dari 2 juta pound sterling atau Rp 39,2 miliar hanya dalam tiga jam saja.

Melansir laman Daily Mail, Jumat (3/10/2014), meski membayar seluruh tagihannya, nama miliarder tersebut masih belum diungkap ke muka publik. Miliarder itu menghambur-hamburkan uang untuk membeli sampanye dan perhiasan super mahal mulai dari gelang hingga kalung cantik.

Semua pengeluaran itu dilakukan dalam satu malam di sebuah klub malam di Mayfair dan toko perhiasan Vashi Dominguez Fine Jewellery Salon Prive.

Pengeluaran super besar yang dihabiskannya digunakan untuk membeli kalung, gelang, dan anting-anting super mahal. Bahkan Exceptional Art Deco Asscher Necklace ternyata bernilai hingga 980 ribu pound sterling.

Setelah menghabiskan uang hingga puluhan miliar di toko perhiasan, dia juga harus membayar tagihan VAT sebesar 340.420 pound sterling. Salvatore Bar di Playboy Club memang digambarkan sebagai klub yang canggih dan siap menyambut para miliarder dunia.

Bar tersebut juga dikenal dengan cocktail berkelas dunia. Aksi buang-buang duit yang dilakukan miliarder asal Rusia ini juga melibatkan tubuh seksi seorang model bernama Celina Van der Linde.

Hanya dalam sekejap, sang miliarder membeli seluruh perhiasan yang dikenakan sang model dari toko perhiasan tersebut.

Salah seorang pengunjung mengatakan, bar itu memang sering dikunjungi para miliarder dari berbagai belahan dunia. Tapi hanya miliarder misterius itu yang menghabiskan uang hingga puluhan miliar dalam waktu tiga jam saja. (Sis/Ahm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.