Sukses

BNI Luncurkan Kartu Debit Khusus Nasabah Prioritas

Nasabah prioritas BNI yang mempunyai BNI Emerald World MasterCard akan mendapat fasilitas akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kartu debit baru dengan fasilitas yang berlaku di seluruh dunia. Oleh BNI, kartu debit tersebut diberi nama BNI Emerald World MasterCard.

Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo mengatakan, penerbitan kartu debit ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan BNI kepada nasabah prioritas dan sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik.

"BNI Emerald World MasterCard akan menambah kenyamanan serta pengalaman tersendiri untuk nasabah," jelasnya seperti tertulis dalam keterangan pers, Jumat (12/9/2014).

Nasabah BNI yang bisa mendapat kartu debit tersebut adalah mereka yang menjadi nasabah prioritas.

Fasilitas yang didapat oleh nasabah prioritas BNI yang memiliki kartu tersebut antara lain cashback 5 persen di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta, penerimaan transaksi diseluruh dunia (world acceptance), akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara.

Selain itu, pemilik BNI Emerald World MasterCard juga akan mendapat Privileged Access Program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara private, pelayanan khusus, berbagai diskon dan pengalaman yang memberikan keuntungan nyata bagi pemegang Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard.

“Untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi, Kartu BNI Emerald World Debit MasterCard menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel dibandingkan produk sebelumnya. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini