Sukses

Tingkatkan Transaksi, BNI Ajak Nasabah Nonton Chelsea

“Perhitungan poin dimulai sejak bulan Juli 2014 hingga berakhir pada Januari 2015 nanti," jelas Darmadi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk meningkatkan transaksi kartu debit dan kredit, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)  meluncurkan program undian berhadiah kepada nasabah untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Chelsea FC secara gratis di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris.

Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto menjelaskan, program tersebut diperuntukkan kepada nasabah BNI yang memiliki kartu Debit dan Kredit BNI-Chelsea.

"Ada 4 pemegang Kartu Kredit dan 6 Pemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC yang bisa memperoleh tiket pesawat dan akomodasi ke London, termasuk menonton sepakbola secara langsung di markas Chelsea," ujar Darmadi seperti tertulis dalam siaran pers, Jumat (8/8/2014).

Ia melanjutkan, nasabah BNI yang berhak mendapatkan peluang berangkat ke London adalah pengguna Kartu Debit dan Kredit Co-brand BNI-Chelsea FC yang berhasil lolos dalam program Lucky Draw.

Nah, untuk bisa lolos dalam program tersebut, nasabah wajib mengumpulkan poin yang didapat dari transaksi. Contohnya, nasabah yang bertransaksi belanja sebesar Rp 2.500 bisa mendapatkan 1 poin undian.

Contoh lainnya, khusus pemegang kartu debit, mereka yang bisa mengendapkan dana sebesar Rp 10.000, untuk mendapatkan 1 poin undian. Bagi pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea FC baru, berhak mendapatkan Penambahan 1.000 poin undian untuk setiap transaksi pertama sebesar minimal Rp 1 juta.

Pemegang Kartu Kredit BNI-Chelsea FC yang diikutsertakan dalam pengundian adalah mereka yang memiliki minimal 15.000 poin undian yang ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar Rp 37,50 juta.

Sedangkan pemegang Kartu Debit BNI-Chelsea FC yang diikutsertakan dalam pengundian adalah yang memiliki minimal 5.000 poin undian yang ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar Rp 12,50juta atau mengendapkan dana sebesar Rp 50 juta selama program.

“Perhitungan poin dimulai sejak bulan Juli 2014 hingga berakhir pada Januari 2015 nanti," Pungkas Darmadi. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik.

    BNI

  • Kartu kredit adalah salah satu instrumen utang yang dikeluarkan oleh pihak bank serta memiliki nilai peminjaman yang harus dikembalikan.

    Kartu Kredit

  • Kartu Debit