Sukses

Hari Pertama Kerja, Gubernur BI Gelar Halal Bihalal

"Setelah itu langsung efektif kerja, tidak ada santai-santai dulu meski masuk pertama," kata Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI.

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa liburan untuk para pekerja telah berakhir. Pada hari pertama masuk kerja, biasanya diisi dengan acara halal bihalal terlebih dahulu, tak terkecuali jajaran pekerja di lingkungan Bank Indonesia (BI).

"Iya, sebelum bekerja memang ada halal bihalal dengan jajaran Dewan Gubernur Bank Indonesia dulu," kata Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI Tirta Segara saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (4/7/2014).

Dikatakan oleh Tirta, acara yang diadakan setahun sekali ini akan dihadiri oleh jajaran Direksi beberapa perbankan di Indonesia dan beberapa pengamat ekonomi.

"Nanti setelah itu langsung efektif kerja, tidak ada santai-santai dulu meski masuk pertama," jelas Tirta.

Halal bihalal ini dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan akan berakhir pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi nampak terlihat Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Mirza Adityaswara dan ditemani dengan beberapa deputi gubernur lainnya.

Sementara dari kalangan bankir, nampak terlihat Direktur Utama Bank Mandiri, Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama Bank Central Asia, Jahja Setiaadmadja dan beberapa direksi perbankan lainnya. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini