Sukses

6 Alasan Wanita Doyan Belanja

Tak diragukan lagi, berbelanja telah menjadi hobi yang sangat dicintai para wanita.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak diragukan lagi, berbelanja telah menjadi hobi yang sangat dicintai para wanita. Bahkan meski telah diprotes karena sudah terlalu boros, para wanita tetap sulit melepaskan rasa candunya pada kegiatan menghabiskan uang tersebut.

Mengutip laman boldsky.com, Minggu (3/8/2014), berbeda dengan para pria yang enggan bertahan di satu toko dalam waktu lama, para wanita dapat menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk mendapatkan barang yang diinginkannya. Para wanita juga sanggup menghabiskan waktu seharian hanya untuk melakukan hobinya tersebut.

Kesukaannya berbelanja bukan tanpa alasan. Berikut enam alasan mengapa wanita senang berbelanja:

1. Meningkatkan mood

Saat para wanita menghabiskan uangnya, kebanyakan merasa telah berhasil menghibur dirinya sendiri. Tak heran saat moodnya buruk wanita gemar pergi berbelanja.

2. Mengejar obsesi pribadi

Kebanyakan wanita sangat terobsesi dengan dirinya sendiri. Para wanita sangat mencintai dirinya sendiri. Tak peduli seberapa banyak uang yang dikeluarkan, asalkan dirinya terlihat cantik, para wanita tak akan sungkan untuk berbelanja.

3. Alat pamer

Ada sebagian wanita yang berbelanja hanya untuk pamer. Bahkan dirinya tidak berbelanja untuk keperluan pribadi. Kadang berbelanja dapat menunjukkan status sosial dan kelasnya di mata orang lain.

4. Demi orang lain

Menurut Anda mengapa wanita senang berbelanja? Kadang ini bukan hanya persoalan gaya tapi juga merupakan salah satu caranya menunjukkan perhatian pada orang lain.

5. Demi kesenangan semata

Jika ditanya mengapa wanita senang berbelanja, sebagian besar hanya akan menjawab karena senang melakukannya. Anda akan bertemu dengan wanita yang dapat berbelanja kapanpun di manapun. Bahkan kadang berbelanja seperti cinta pertama bagi para wanita.

6. Senang menjelajahi hal baru

Menurut para wanita, tak ada tempat yang lebih baik untuk menjelajahi hal baru selain di pusat perbelanjaan. Banyak hal baru dan tren yang perlu diikuti para wanita. Semangat tersebut kadang hanya bisa dirasakan para wanita di mal. (Sis/Ndw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.