Sukses

BCA Dinobatkan Sebagai Bank Terbaik di Indonesia

sKPenghargaan ini diberikan dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014 di Hong Kong pada akhir pekan ini

Liputan6.com, Jakarta - Bank Central Asia dinobatkan oleh Majalah Euromoney sebagai bank terbaik di Indonesia tahun 2014. Penghargaan ini diberikan dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014 di Hong Kong pada akhir pekan ini.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Clive Horwood, Editor of Euromoney dan Rob Hartley, Asia Editor of Euromoney kepada  Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.


"Predikat sebagai Best Bank in Indonesia dari Majalah Euromoney ini merupakan penghargaan atas kerja keras seluruh karyawan dan manajemen dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Jahja dalam keterangannya, Senin (21/7/2014).

Selain komitmen BCA untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya, lanjut dia, ketatnya persaingan di dunia perbankan Indonesia merupakan salah satu pendorong untuk melakukan yang terbaik dan menghadirkan inovasi produk maupun layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BCA.

“Merupakan suatu kehormatan bagi BCA dapat meraih penghargaan sebagai bank terbaik di Indonesia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan acuan bagi seluruh karyawan BCA untuk terus mempertahankan pelayanan prima yang diberikan kepada seluruh nasabah," paparnya.

Dikatakan Jahja, BCA menyadari tantangan untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja ke depannya bukanlah sesuatu yang mudah, namun dengan usaha yang keras dan kerja sama dari setiap karyawan BCA, dia memastikan akan bisa terus berkarya bahkan meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi kebanggaan untuk Indonesia di mata Internasional.

Ini merupakan kali kedua bagi BCA meraih penghargaan dari Majalah Euromoney. Sebelumnya, di tahun 2010 BCA memperoleh predikat sebagai Best Local Private Bank in Indonesia.

Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014 digagas oleh Majalah Euromoney, salah satu media referensi bagi kalangan praktisi yang telah melayani informasi bagi publiknya sejak tahun 1969.

Penghargaan yang telah berlangsung selama 23 tahun ini merupakan ajang penghargaan paling dihormati dalam industri keuangan. Ajang ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada lembaga-lembaga yang telah memberikan pelayanan, inovasi, dan keahlian terbaik bagi nasabah mereka. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini