Sukses

Permintaan Tinggi, Sriwijaya Tambah Frekuensi Penerbangan

Untuk penerbangan Makassar-Banjarmasin, Sriwijaya Air akan membuka rute penerbangan baru yang dilayani pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya Air menambah frekuensi penerbangan untuk wilayah Indonesia timur mulai bulan ini. Beberapa rute yang mendapat penambahan jadwal penerbangan adalah Makassar-Manokwari dan Ternate-Makassar. Selain itu, Sriwijaya juga membuka rute penerbangan baru untuk Makassar-Banjarmasin.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono menerangkan, jika sebelumnya penerbangan Makassar-Manokwari dilayani pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Terhitung mulai Juni 2014  penerbangan akan di tambah untuk Senin, Rabu, dan Jumat.

"Dengan demikian penerbangan Makassar manokwari akan dilayani setiap hari," kata dia dalam siaran pers, Jakarta, Senin (3/6/2014).

Ia menjelaskan untuk penerbangan Ternate-Makassar yang mulanya diterbangkan setiap hari, maka mulai awal Juni khusus hari Rabu, Jumat, dan Minggu akan dilayani sebanyak dua kali dalam sehari.

Untuk penerbangan Makassar-Banjarmasin, kata dia, terhitung 26 Juni 2014, Sriwijaya Air akan membuka rute penerbangan baru yang dilayani pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

Ia mengungkapkan dengan adanya penerbangan ini diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk bepergian di wilayah tersebut. Selain itu, penambahan rute ini dilakukan mengingat tingginya permintaan penerbangan pada rute tersebut.

"Sejauh ini jumlah pelanggan yang hendak melakukan penerbangan pada tiga rute tersebut cukup tinggi. Oleh karenanya, demi memudahkan dan meningkatkan pelayanan, kami memberikan jadwal penerbangan baru dan rute penerbangan baru," tutup dia. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.