Sukses

10 Merek yang Paling Digandrungi Wanita Muda (I)

Ada sejumlah faktor yang membuat wanita menyukai suatu barang seperti harga, kualitas, merek dan gaya.

Liputan6.com, New York - Kaum muda terutama wanita sangat menyukai aktivitas belanja. Salah satu kegiatan yang paling disukai ini agar dapat dilihat dan kadang merasa lebih baik dengan berbelanja.

wanita yang lebih sering berbelanja dibandingkan pria, membuat pendapata perempuan lebih banyak dipakai untuk dunia barang konsumen. Perempuan pun menciptakan tren di pasar.

Ada sejumlah faktor yang membuat wanita menyukai suatu barang. Faktor-faktor yang mempengaruhi apa produk yang diinginkan oleh wanita antara lain harga, kualitas, pengakuan nama merek, dan gaya.

Selain itu, ada sejumlah produk yang tidak hanya diinginkan oleh perempuan, tetapi juga sebagai jalan terbaik untuk mencapai gaya dan selera fashion yang bagus. Berikut lima dari 10 pilihan merek yang paling disukai wanita muda dan menjadi pilihan, seperti dikutip dari The Richest, Sabtu (31/5/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sephora

1. Sephora

Toko asal Prancis ini didirikan pada 1970 yang menawarkan produk kecantikan dari perawatan kulit, riasan, dan wewangian untuk perawatan rambut. Toko yang dimiliki Louis Vuitton Moet Hennessey ini menawarkan banyak produk dari sekitar 100 merek seperti Urban Decay.

Sephora berasal dari kata Yunani untuk kecantikan. Sephora dikenal sebagai tempat yang unik untuk memungkinkan pelanggan mencari dan mencoba make up secara bebas. Kini, Sephora mencapai 1.300 toko di 27 negara di seluruh dunia. Pendapatan toko ini mencapai US$ 2,64 miliar pada 2012. Merek kecantikan ini memiliki tingkat kesukaan dari 87,6%, dengan tingkat kesadaran merek mencapai 92,2%.

3 dari 6 halaman

PINK Victoria Secret

2. PINK Victoria Secret

Toko lingerie ini didrikan pada 1977 yang tidak hanya menawarkan pakaian, lingerie, dan pakaian renang perempuan. Kini toko ini menawarkan parfum, alas kaki, dan produk kecantikan.

Pada 2002, Victoria Secret meluncurkan Pink, produk lingeri yang menargetkan untuk wanita lebih muda antara usia 15-22 tahun. Hal ini dimaksudkan untuk membantu transisi pembeli muda ke dewasa.

Victoria Secret telah mengubah dirinya ke toko lebih mewah. Merek lingeri ini memiliki tingkat favorit dari 83%, dan tingkat kesadaran di kalangan perempuan muda mencapai 96,4%.

4 dari 6 halaman

H&M

3. H&M

Hennes and Mauritz mendirikan toko ini pada 2946. Toko pakaian asal Swedia ini dikenal untuk tren fashion yang sangat dikenal publik. Apalagi fashion ini menawarkan fashion berkualitas tinggi dengan harga rendah untuk dinikmati semua orang.

H&M menawarkan pakaian, aksesoris, alas kaki, kosmetik dan pakaian renang. Toko ini menawarkan produk kualitas premium dan gaya yang mendapatkan inspirasi dari denim.

Kini, H&M termasuk toko ritel global terbesar kedua setelah ZARA. H&M memiliki 2.629 toko di 53 negara di seluruh dunia. Merek pakaian ini memiliki tingkat kesukaan dari 82,8%, dan tingkat kesadaran mencapai 94% untuk kalangan wanita yang masih muda.

5 dari 6 halaman

Chanel

4. Chanel

Merek terkenal ini berasal dari Prancis yang didirikan oleh Coco Chanel pada 1909. Chanel dikenal untuk produk pakaian dan aksesoris yang elegan khususnya parfum de Chanel nomor lima.

Butik Chanel menawarkan berbagai pilihan dari kaca mata, sarung tangan, tas dan topi, bahkan ada raket bulu tangkis dari Chanel. Chanel berada di 310 lokasi di empat benua. Pendapatan perusahaan ini mencapai US$ 8,6 miliar pada 2012.Merek pakaian kelas atas ini memiliki tingka kesukaan mencapai 82,2% dan kesadaran mencapai 87,1% di antara wanita muda.

6 dari 6 halaman

MAC Cosmetic

5. MAC Cosmetic

MAC Cosmetic didirikan pada 1984 di Kanada. Lalu kemudian manajemen memindahkan kantor pusatnya ke New York City. Dikenal dengan produk bebas minyak, MAC tidak hanya mencakup lipstik, tetapi juga cat kuku, make up panggung. Selain itu, MAC cosmetic menawarkan perawatan kulit.

Adapun merek kosmetik ini memiliki tingkat yang paling disukai dari 81,6%. Sementara itu, tingkat kesadaran akan merek ini mencapai 87,7% di kalangan wanita muda. (Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.