Sukses

Jeep Renegade, Tunggangan Maskulin di Segala Medan

Jeep Renegade menambah daftar kendaraan di kelas sport utility vehicle (SUV) yang bisa ditengok mereka pencari kendaraan maskulin.

Liputan6.com, Jenewa Jeep Renegade menambah daftar kendaraan di kelas sport utility vehicle (SUV) yang bisa ditengok mereka pencari kendaraan maskulin.

Demikian disadur Carbuzz, Jumat (7/3/2014), keberadaan mobil ini diungkap dalam gelaran Geneva Motor Show 2014 dan siap bersaing dengan mobil sejenis, seperti Kia Soul dan Jeep Grand Cherokee.

Jeep Renegade tersedia dalam dua opsi mesin di Amerika Serikat (AS); mesin berkapasitas 1,5 luter dengan 160 HP dan mesin empat silinder berkapasitas 2,4 liter yang melontarkan 184HP.

Selain opsi mesin, Fit-Chrysler juga menyediakan pilihan untuk sistem berkendara dengan empat roda penggerak (4WD); Active Drive dan Active Drive Low yang memiliki kontrol traksi, Auto, Snow, Sport, dan Sand.

Urusan dimensi, Renegade memiliki bentuk 7 inci lebih kecil daripada Jeep Patriot dan dibanderol lebih murah US$ 15.995 daripada Jeep Patriot.

Adapun, Renegade menjadi Jeep yang diproduksi di luar Amerika Utara. Di mana mobil ini dirakit di Melfi, Italia. Tunggangan diharapkan mulai dijual di pasar Eropa pada musim panas tahun ini dan disusul pasar AS pada akhir 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.