Sukses

Alive Museum, Tempat Liburan Paling Seru di Jakarta

Nikmati Keseruan Diskon 50% Sepanjang Tahun dengan Tahapan Xpresi BCA.

Liputan6.com, Jakarta Liburan Natal dan Tahun Baru ini Anda mau kemana? Mencari tempat liburan paling seru? Ini dia, tempat liburan terbaru yang paling seru dan asyik di Jakarta. Datanglah ke Ancol - Jakarta, jangan lewatkan untuk melihat Alive Museum, yang resmi dibuka Oktober 2015 kemarin, berlokasi di Ancol Beach City Mall. Dimana di dalamnya terdapat wahana Art Museum yang merupakan perpaduan lengkap antara lukisan, seni rupa dan seni digital, yang diprakarsai Creative Tong CO., Ltd. asal Korea.

Anda dan keluarga akan seru bermain dan melewati batas imajinasi. Di lokasi yang sama telah hadir wahana baru "Alive Star", yang akan menampilkan patung-patung lilin dari tokoh terkenal di seluruh dunia serta bintang Korea yang sangat digandrungi. Menyusul wahana "Dynamic Maze" yang akan dibuka pada bulan Maret 2016 mendatang.

Kebahagiaan liburan Anda dan keluarga akan semakin menarik dengan adanya diskon 50% dengan menggunakan Tahapan Xpresi BCA atau diskon 30% untuk Debit BCA reguler. Diskon berlaku untuk pembelian singleticket/combo ticketuntuk wahana Art Museum, Alive Star, dan Dynamic Maze. Sebagai informasi, 1 (satu) kartuberlakuuntukpembelianmaksimaluntuk 4 (empat) orang. Periode program: 12 Desember 2015 – 31 Desember 2016.

Seru kan? Ayo, segeralah datang ke Ancol - Jakarta dan manfaatkan TahapanXpresi atau Debit BCA Anda untuk liburan seru sekeluarga di Alive Museum. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda. 

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.