Sukses

BCL Ramaikan Program Belanja Berhadiah di Blok A Tanah Abang

Acara Grand Opening Belanja Berhadiah Bersama BCA berlangsung meriah di Pusat Grosir Blok A Tanah Abang.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah setianya.

Sukses dan seru tampak terlihat dari antusiasme pengunjung yang terus berdatangan. Pada hari Jumat (26/6) kemarin BCA menyelenggarakan grand opening program "Belanja Berhadiah Bersama BCA" di Pusat Grosir Blok A Tanah Abang.

Acara ini semakin seru karena ada beberapa hiburan yang dapat dinikmati seluruh pengunjung, mulai dari fashion show yang menampilkan produk fashion dari beberapa tenant Blok A Tanah Abang, tarian serta penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai bintang tamu yang menyanyikan sekitar 6 lagu hits-nya.

Area Lantai 8 foodcourt Blok A Tanah Abang yang nyaman dan dilengkapi dengan outlet kuliner ternama dan beraneka jenis ini terus didatangi pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai program Belanja Berhadiah Bersama BCA dan sekaligus ngabuburit sambil mendengarkan alunan suara merdu BCL di panggung.

BCL yang juga nasabah setia bank BCA mengaku surprise dengan program BCA ini dan keseruan dari para pengunjung. Sejak awal hingga akhir penampilannya, pengunjung tak henti turut menyenandungkan lagu-lagu yang dibawakan BCL yang memang sudah sangat akrab di telinga para hadirin.

"Ini pertama kali saya nyanyi di Tanah Abang. Seru banget! BCA bisa buat kerja sama dengan membuat program seperti ini, saya salut dan jadi pengen sering belanja biar dapat hadiah juga kalau gitu, hehehe. The best bank? Yes, BCA!," tutur BCL bersemangat.

Program Belanja Berhadiah bersama BCA dan Pusat Grosir Blok A Tanah Abang merupakan bentuk nyata komitmen BCA yang senantiasa setia di sisi nasabahnya, baik pengunjung maupun para pedagang Blok A Tanah Abang.

Pengunjung tampak sangat menikmati kenyamanan berbelanja di Blok A Tanah Abang disertai kejutan hadiah serta dihibur dengan penampilan memikat dari sang bintang tamu BCL.

Informasi selengkapnya kunjungi www.bca.co.id

BCA Senantiasa Di Sisi Anda

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.