Sukses

3 Penawaran Menarik dari BCA, Jangan Dilewatkan!

Dengan membuka Tahapan Xpresi BCA periode 1 Juni - 30 November, Anda bisa mendapat 3 manfaat lebih.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu memiliki kejutan dan penawaran menarik untuk para nasabah dan masyarakat Indonesia.

Melalui program SEJUTA XPRESI-MU DARI TAHAPAN XPRESI BCA, BCA mengajak Anda semua yang berjiwa muda untuk bergabung bersama Tahapan Xpresi BCA. Sebuah tabungan tanpa buku yang dilengkapi dengan fasilitas e-Banking dan memudahkan Anda untuk bertransaksi di manapun dan kapanpun.

Setoran awal yang ringan hanya Rp 50.000 dan biaya admin yang sangat terjangkau serta desain kartu beragam membuat hidup Anda lebih praktis dan up to date. Dengan membuka Tahapan Xpresi BCA periode 1 Juni - 30 November, Anda bisa mendapat 3 manfaat lebih.

1. Cashback senilai Rp 50.000 . Cashback ini berlaku bagi nasabah baru (belum memiliki tabungan di BCA) dan transaksi nominal berapapun minimal 1 kali dengan menggunakan KlikPay dari rekening Tahapan Xpresi BCA. Di sini, Anda bisa langsung mendapat fasilitas KlikBCA,m-BCA, dan KlikPay.

Hadiah cashback akan dikreditkan ke rekening nasabah paling lambat pada akhir bulan berikutnya dengan syarat rekening tidak tutup.

2. GRATIS Tiket Nonton. Anda bisa nonton GRATIS setiap Sabtu dan Minggu, caranya mudah:

- Beli 1 tiket nonton, GRATIS 1 tiket nonton dengan kartu Tahapan Xpresi BCA.
- Hanya berlaku untuk tiket nonton regular dan tidak berlaku untuk tiket nonton bioskop 3D, 4DX, Hindi Movie, Gold Class, Sphere X, Sweet Box, Satin Class, atau Velvet Class.
- Berlaku di semua Outlet bBlitzmegaplex setiap hari Sabtu dan Minggu.
- Maksimum gratis 1 tiket per kartu/hari.

3. GRATIS Voucher MAP senilai Rp 100.000

Caranya mudah banget, cukup foto selfie dengan kartu Tahapan Xpresi BCA dan Xpresiin Sejuta Xpresi-mu. Selfie ini bisa Anda lakukan di berbagai layanan BCA yang Anda gunakan. Misalnya :

1. Saat baru membuka rekening Tahapan Xpresi,
2. Bayar tagihan telepon, air, dan listrik, kartu kredit, dll pakai KlikBCA/m-BCA,
3. Beli pulsa, tiket, dll via KlikBCA/m-BCA
4. Belanja melalui KlikPay maupoun dengan kartu Tahapan Xpresi.

Selesai selfie dengan salah satu momen diatas, Anda tinggal tweetpic dan mention ke @XpresiBCA dengan hashtag #SejutaXpresi. 100 nasabah dengan jumlah tweet terbanyak berdasarkan aktivitas transaksi dan memenuhi verifikasi akan dikirimkan voucher MAP senilai Rp 100.000.

1 tweetpic yang dihitung berdasarkan 1 transaksi yang dilakukan. Periode transaksi dan tweetpic harus di bulan yang sama. Tahapan Xpresi BCA ini bisa untuk semua usia yang berjiwa muda. Yang paling menarik tentu saja desain kartu yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan hobi.

Informasi selengkapnya kunjungi www.bca.co.id/XpresiBCA.

BCA Senantiasa Di Sisi Anda

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini