Sukses

6 Produk BCA yang Disukai Masyarakat

6 produk terbaik BCA menjadi pilihan masyarakat menengah ke atas, hasilnya BCA raih Consumer Award 2015

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri, komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam hal memberikan pelayanan terbaik dan inovasi produk kepada para nasabah selalu terbukti. BCA kembali mendapatkan apresiasi dengan menyabet 6 kategori penghargaan dalam ajang Consumer Award 2015 yang diselenggarakan oleh Inventure Indonesia danMajalah SWA.

Dalam ajang Consumer Award 2015 ini, Ferry Winarta selaku Adviser Subdivisi Perbankan Elektronik BCA mengungkapkan kebahagiaannya karena BCA mampu membuktikan kualitasnya sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat kelas menengah ke atas. BCA berhasil menerima 6 penghargaan untuk kategori Tabungan Konvensional, Internet Banking, Mobile Banking, Deposito, Kartu Prabayar, dan Kartu Kredit.

“Mewakili BCA, saya berterimakasih kepada Inventure Indonesia dan Majalah SWA atas apresiasi yang diberikan kepada BCA melalui penghargaan ini. Tentu ini merupakan hasil kerja keras segenap keluarga besar BCA dalam memberikan inovasi produk dan layanan terbaiknya kepada para nasabah setia BCA,” tutur Ferry, yang menerima penghargaan di Hotel Intercontinental Midplaza, Kamis (11/6).

Survei yang dilakukan Inventure Indonesia bersama Majalah SWA merupakan survei perdana yang dilaksanakan untuk mengukur gaya hidup masyarakat kelas menengah. Survei ini melibatkan 9 kota besar di Indonesia dengan responden berusia antara 20-54 tahun dengan angka pengeluaran rumah tangga sebesar Rp 4-17juta/bulannya.

Hasil survei itu yang kemudian menghantarkan enam produk BCA berhasil terpilih dan menjadi pilihan masyarakat kelas menengah ke atas.

“Melalui penghargaan ini, kami juga berterimakasih kepada para nasabah setia BCA, karena keberhasilan kami mendapatkan penghargaan ini juga tidak lepas dari masukan dan dukungan dari nasabah yang selalu mempercayakan kebutuhan perbankan mereka kepada kami," ujar Ferry.

 

6 produk terbaik BCA menjadi pilihan masyarakat menengah ke atas, hasilnya BCA raih Consumer Award 2015

6 produk terbaik BCA menjadi pilihan masyarakat menengah ke atas dalam ajang Consumer Award 2015.

Lebih lanjut Ferry menegaskan BCA akan akan terus berupaya untuk mewujudkan komitmen senantiasa di sisi nasabah dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Kami akan terus menjaga kualitas serta melakukan inovasi-inovasi terbaik terhadap setiap layanan dan produk perbankan BCA sehingga BCA selalu menjadi bank swasta terdepan yang senantiasa setia di sisi para nasabah,” tambah Ferry.

BCA Senantiasa Di Sisi Anda

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini