Sukses

Temukan Berbagai Hadiah Menarik di BCA Indonesia Open 2015

Selain menyaksikan keseruan di lapangan, di luar arena juga akan dihadirkan berbagai kejutan dan hiburan dengan nuansa bulu tangkis.

Liputan6.com, Jakarta Ajang yang dinanti-nantikan masyarakat pecinta olahraga bulutangkis akhirnya tiba juga. BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) digelar pada 2-7 Juni 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Sebanyak 500 atlet bulu tangkis yang berasal lebih dari 20 negara akan bertanding di laga bergengsi ini, memperebutkan total hadiah senilai Rp 10 Milyar, hadiah terbesar sepanjang turnamen Indonesia Open.

Selain menyaksikan keseruan di lapangan, di luar arena juga akan dihadirkan berbagai kejutan dan hiburan dengan nuansa bulu tangkis. Buat kamu yang berjiwa muda, jangan lewatkan kesempatan membawa pulang Voucher MAP senilai Rp50 ribu gratis dengan  membuka rekening Tahapan Xpresi BCA di myBCA Istora Senayan selama perhelatan bulu tangkis BIOSSP berlangsung.

Caranya mudah, cukup dengan setoran awal minimal Rp 50 ribu saja. Lalu Tweetpic foto selfie kamu dengan kartu Tahapan Xpresi dan mention ke akun twitter @XpresiBCA dengan mencantumkan hashtag #SejutaXpresi. Satu nasabah hanya bisa mendapatkan 1 voucher MAP selama periode program ini.

Kabar baiknya, promo ini berlaku juga untuk kamu yang membuka rekening Tahapan Xpresi di myBCA Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand City Surabaya, dan Ciputra World Surabaya dengan periode program 30 Mei-7 Juni 2015. Dapatkan pula edisi khusus kartu Tahapan Xpresi Burung Garuda yang menjadi maskot BCA Indonesia Open 2015.

Selain menyaksikan keseruan di lapangan, di luar arena juga akan dihadirkan berbagai kejutan dan hiburan dengan nuansa bulu tangkis.

Nah tunggu apalagi, jangan sampai kamu ketinggalan menyaksikan aksi seru atlet Indonesia yang berjuang meraih medali bagi Indonesia di BCA Indonesia Open 2015. Ayo, ramaikan stadion Istora Senayan dari tanggal 2-7 Juni 2015!

Berikan dukunganmu untuk jagoan bulutangkis Indonesia dan jadilah bagian dari keseruan rangkaian turnamen BCA Indonesia Open 2015. Dukung langsung jagoanmu dengan gaungkan semangat #EaaIndonesia. Siap-siap juga memenangkan Grandprize Samsung Galaxy S5 plus Flazz jutaan rupiah! Tertarik? Kunjungi Twitter dan Facebook Xpresi BCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini