Sukses

Rahasia Sukses Berbisnis dari Pendiri Virgin Group

Branson punya beberapa pesan untuk Anda supaya dapat mencapai kesuksesan seperti yang ia dapatkan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Richard Branson? Pria asal Inggris yang memiliki gelar "Sir" ini adalah pimpinan 400 perusahaan di seluruh dunia di bawah grup Virgin. Richard Branson merupakan satu-satunya miliarder yang berhasil membangun delapan grup perusahaan besar di delapan industri berbeda. Memiliki kekayaan lebih dari US$ 5,1 miliar membuatnya masuk dalam jajaran miliader dunia.

Sempat putus sekolah, Branson pun bertekad untuk membuktikan bahwa tanpa gelar sarjana pun, ia tetap bisa sukses. Branson pun ternyata berhasil dengan sukses mendirikan perusahaan Virgon Records di tahun 1970, ketika itu usianya baru 20 tahun. Branson punya beberapa pesan untuk Anda supaya dapat mencapai kesuksesan seperti yang ia dapatkan.

Pertama, Branson mengungkap bahwa rahasia kesuksesannya adalah selalu mengikuti aturan sederhana. Bagi Branson, membangun sebuah bisnis adalah suatu kebanggaan baginya. Karena, melalui bisnis yang ia rintis, ia bisa bekerja bersama orang-orang berbakat lain serta menghasilkan suatu yang dapat memberi perbedaan bagi hidup seseorang.

Kedua, Branson mengakui bahwa tak ada yang sempurna. Ia yakin, orang pandai sekalipun, masih memiliki ruang untuk berkembang. Ia menilai, merasa sempurna hanya akan membuatnya malas bekerja.

Selain dua pesan di atas masih banyak lagi rahasia untuk sukses dari Branson. Seperti dalam bukunya Like a Virgin: Secrets They Won't Teach You at Business School pada 2012, setidaknya ada hal rahasia sukses yang bisa Anda ikuti:

1. Jika Anda Tidak Menikmatinya, Maka Jangan Lakukan Itu
2. Jadi Seorang Inovatif dan Menciptakan Sesuatu Berbeda
3. Kebanggaan Bekerja, selengkapnya: (5 Rahasia Sukses Richard Branson)

Selain hal di atas, ternyata kebiasaan menelpon juga bisa jadi kiat sukses sang Miliarder Richard Branson. http://bisnis.liputan6.com/read/2149360/rajin-menelepon-jadi-kiat-sukses-miliarder-richard-branson

Tertarik untuk mengikuti jejaknya, segera buktikan sendiri rahasia sukses dari Branson jangan tunggu untuk siap karena masih menurut Branson, Orang Sukses Aslinya Enggak Pernah Siap Untuk Berbisnis.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini