Sukses

Cerita Suroso Edi, Driver Grab Terkesan Dengan Layanan GrabGerak

Demi mendukung layanan GrabGrak, Grab memberikan pengalaman baru kepada driver untuk mencoba fitur baru tersebut. Seperti yang diceritakan salah satu driver grab yang antusias dengan layanan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018 berkomitmen menyukseskan pagelaran Asian Para Games dengan kembali mengusung tema "Kemenangan Itu Dekat."

Grab berpartisipasi diantaranya dengan penyediaan layanan fasilitas Grab Gerak dan Golf Car yang bertujuan memudahkan mobilisasi para pengunjung disabilitas dan atlet Asian Para Games ke Gelora Bung Karno dan tentunya driver transportasi khusus  tersebut pun telah diberikan pelatihan dan sertifikat.

Demi mendukung layanan GrabGrak, Grab memberikan pengalaman baru kepada driver untuk mencoba fitur baru tersebut. Seperti yang diceritakan salah satu driver grab yang antusias dengan layanan tersebut.

Dalam unggahan instagram @Grab, Suroso Edi Saputro sebagai Mitra pengemudi GrabCar yang dulunya bekerja di bidang marketing ini memutuskan beralih profesi untuk mencoba dunia yang baru.

“Selalu ingin belajar hal baru. Mungkin hal itulah yang tepat menggambarkan Suroso Edi Saputro. Mitra pengemudi GrabCar yang dulunya bekerja di bidang marketing ini memutuskan beralih profesi untuk mencoba dunia yang baru. Di samping bergabung dengan Grab karena ingin memperbaiki kondisi finansial keluarga, Suroso memang senang mendapat banyak pengalaman baru. Menjadi mitra pengemudi memungkinkan Suroso untuk mengenal beragam karakter penumpang”

Selain itu, dalam unggahan tersebut. Grab juga mencoba mengenalkan layanan untuk disabilitas tersebut.

“Bukan hanya ragam karakter penumpang, Suroso juga tak cepat puas dalam mempelajari fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Grab termasuk GrabGerak. Fitur tersebut disediakan oleh Grab agar para penyandang disabilitas dapat bepergian dengan aman dan nyaman. Tentunya, driver GrabGerak sudah dipersiapkan secara khusus terlebih dahulu melalui training"

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.