Sukses

Jelang Penutupan Asian Para Games, Koleksi Emas Cabor Bulutangkis Bertambah

Diharapkan medali emas Asian Para Games masih akan mengalir untuk kontingen Indonesia, karena masih terdapat sejumlah pertandingan lagi.

Fokus, Jakarta - Sebelum Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup sore hari nanti, sejumlah atlet Indonesia, Sabtu pagi, masih berjuang merebut medali emas. Salah satunya dari cabang olahraga bulutangkis.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (13/10/2018), satu medali emas dan dua perak diraih atlet bulutangkis Indonesia pada laga final yang digelar di Istora, Jakarta. Enam pertandingan dilaksanakan, dua di antaranya All Indonesian Final.

Dalam final laga tunggal putra SL4, atlet Indonesia Fredy Setiawan yang sempat unggul di game pertama harus tunduk terhadap atlet India Tarun.

Dalam pertandingan final lainnya, Sabtu pagi, tunggal putra SU5 terjadi All Indonesian Final, Dheva Anrimusthi mengalahkan Suryo Nugroho.

Diharapkan medali emas masih akan mengalir untuk kontingen Indonesia, karena masih terdapat sejumlah pertandingan lagi dan salah satunya final sesama Indonesia. (Muhammad Gustirha Yunas)