Sukses

Inilah 4 Akses Penonton Menuju Lokasi Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 akan ditutup petang nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Penyelenggara Asian Para Games (Inapgoc) terus menyiapkan upacara penutupan Asian Para Games 2018 malam nanti. Tak terkecuali masalah akses penonton yang akan menuju Stadion Madya, tempat upacara penutupan.

Rencananya akan ada empat akses menuju Stadion Madya untuk penonton. Hal ini disampaikan oleh Direktur Upacara Inapgoc, Aulia Mahariza.

"Kami akan membuka pintu lima, pintu enam, dan pintu tujuh bagi para penonton karena masih ada dua festival Asian Para Games di kawasan Gelora Bung Karno pada besok. Tapi, kami juga membuka pintu dua akses jalan kaki yang langsung menuju Stadion Madya bagi penonton," ujarnya seperti dilansir Antara.

"Rencana pukul 15.00 WIB jalan Asia-Afrika dan sebagian jalan Gerbang Pemuda akan ditutup. Tapi, kami masih belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Dinas Perhubungan terkait pengaturan arus lalu-lintas ketika penutupan," ujarnya menambahkan.

Aulia juga memastikan jalan Pintu Satu Senayan juga akan ditutup menyusul lokasi penjualan loket upacara penutupan serta akses menuju festival di dekat pintu lima.

 

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantong Parkir

Inapgoc sendiri masih menyediakan kantong-kantong parkir bagi penonton di sekitar kawasan Gelora Bung Karno (GBK) yang membawa kendaraan bermotor seperti di kawasan bisnis SCBD, Plaza Senayan, ataupun Ratu Plaza.

Untuk mengantisipasi hujan, Inapgoc juga menyediakan jas hujan bagi para penonton, atlet, dan tamu undangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.