Sukses

Catat, Ini Deretan Artis yang Bakal Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Pada Sabtu, 13 Oktober 2018 bakal menjadi hari untuk Closing Ceremony Asian Para Games 2018 yang bakal dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Asian Para Games 2018 sebentar lagi usai. Pada Sabtu, 13 Oktober 2018 bakal menjadi hari untuk Closing Ceremony Asian Para Games 2018 yang bakal dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Perlu diketahui, Asian Para Games adalah ajang kompetisi olahraga bagi atlet-atlet disabilitas di tingkat Asia. Asian Para Games III tahun 2018 diorganisir oleh Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) bersama APC (Asian Paralympic Committee) yang akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 6 - 13 Oktober 2018.

Nah, bagi kamu yang ingin menyaksikan acara penutupan Asian Para Games 2018 siap-siap beli tiketnya. Momen penutupan tersebut dinilai bakal meriah. Pasalnya, sederet artis luar dan nasional memeriahkan acara tersebut.

Dilansir asianparagames2018.id, nantinya, acara tersebut bakal di meriahkan oleh artis K-Pop AOA, NTRL, Rio Febrian. Tak hanya itu, ada pula Judika, Cokelat dan artis-artis lainnya.

Kemenangan itu dekat

Dalam pelaksanaan ajang Asian Para Games 2018 tak lepas dari dukungan dari semua pihak. Tak ketinggalan, layanan transportasi online, Grab.

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018 juga ikut berkomitmen menyukseskan pagelaran Asian Para Games dengan kembali mengusung tema "Kemenangan Itu Dekat".

Grab berpartisipasi diantaranya dengan penyediaan layanan fasilitas Grab Gerak dan Golf Car yang bertujuan memudahkan mobilisasi para pengunjung disabilitas dan atlet Asian Para Games ke Gelora Bung Karno dan tentunya driver transportasi khusus tersebut pun telah diberikan pelatihan dan sertifikat.

 

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.