Sukses

Lagu 'Dream High' Bukan Hanya untuk Peserta Asian Para Games 2018

Sheryl Sheinafia mengungkapkan makna di balik salah satu lagu resmi Asian Para Games 2018, Dream High.

Liputan6.com, Jakarta "Dream High" menjadi salah satu lagu resmi Asian Para Games 2018. Menurut Sheryl Sheinafia, tembang tersebut memiliki makna yang dalam dan bagian dari mimpinya.

"Aku merasa bermimpi itu penuh perjuangan dan aku bisa tumpahin semuanya dalam lagu ini," ujar Sheryl dalam wawancara dengan Bola.com belum lama ini. 

Sheryl mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi dalam Asian Para Games 2018 lewat lagu yang diciptakannya itu. Menurut dia, syair yang dinyanyikannya tidak hanya memotivasi para atlet penyandang disabilitas saja, tapi juga merupakan penyemangat diri sendiri. 

"'Dream High' sudah menjadi motivasi aku sejak lama, dan akhirnya aku bisa mengabulkan semua motivasi aku ini dalam sebuah lagu," kata Sheryl menambahkan. 

Sheryl tidak sendiri menyanyikan lagu "Dream High". Dia berkolaborasi dengan penyanyi tunanetra bernama Claudia Fritska. Sheryl mengaku sangat berterima kasih mendapat kesempatan untuk berduet dengan Claudia membawakan lagu itu di Asian Para Games 2018.

"Saya sangat bersyukur bisa mengenal Claudia, kebetulan dia merupakan teman tunanetra pertamaku yang sudah sangat akrab dan aku anggap sebagai adik aku sendiri," katanya. 

Dalam situs resmi Asian Para Games 2018, nama Sheryl kembali tercantum sebagai pengisi acara penutupan, Sabtu (13/10/201). Dia kembali akan berduet dengan Claudia Ftistka. Selain mereka, acara penutupan juga akan dimeriahkan grup band asal Korea, AOA. 

Simak wawancara lengkap Sheryl Sheinafia di halaman berikut.

 

 *Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 

Video Wawancara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.