Sukses

Live Streaming Asian Para Games 2018: Peluang Emas dari Bulu Tangkis

Cabang olahraga bulu tangkis pada Asian Para Games 2018 kembali berpotensi menyumbang emas bagi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia berpeluang menambah pundi-pundi medali di ajang Asian Para Games 2018. Cabang olahraga bulu tangkis bahkan kembali berpotensi menyumbang emas bagi tuan rumah. 

Peluang ini terbuka setelah sejumlah atlet Indonesia berhasil menembus babak final dan semifinal. Pertandingan akan berlangsung sore ini, mulai pukul 14.00 di Istora GBK. 

Di nomor tunggal putri kategori SL4, Indonesia menempatkan wakil, Ratri Oktila Leani di babak final. Ratri akan berhadapan dengan wakil dari Tiongkok, Hefang Cheng. Selain Ratri, Indonesia juga menempatkan wakilnya di final nomor ganda putri kategori SL3-SU5. 

Ratri yang berpasangan dengan Sadiyah Sukohandoko Khalimatus akan bertemu lawan yang ditemuinya di final tunggal putri, Hefang Cheng yang berpasangan dengan  Huihui Ma.

Pertandingan bulu tangkis Asian Para Games 2018 bisa disaksikan lewat tayangan Live Streaming di Vidio.com yang terdapat di halaman berikutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tonton Live Streaming Asian Para Games di Vidio.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.