Sukses

3 Srikandi Indonesia Dominasi Podium Lari 100 Meter

Momen istimewa tersaji di lomba para atletik nomor 100 meter T13 putri Asian Para Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Tiga pelari Indonesia finis di urutan teratas, sehingga mendominasi podium.

Liputan6.com, Jakarta Momen istimewa tersaji di lomba para atletik nomor 100 meter T13 putri Asian Para Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Tiga pelari Indonesia finis di urutan teratas, sehingga mendominasi podium.

Putri Aulia, Ni Made Arianti Putri, dan Endang Sari Sitorus berurutan menempati podium juara hingga ketiga. Putri Aulia menjadi juara dengan catatan waktu 12,49 detik. Made Arianti meraih perak dengan catatan 13,00 detik, sedangkan Endang di posisi ketiga dengan 13,07 detik.

“Tentu saja kami bertiga merasa sangat senang karena bisa bersama-sama berada di podium,” ujar Putri Aulia, dalam rilis yang diterima Bola.com.

“Terima kasih atas dukungan seluruh penonton dan masyarakat Indonesia sehingga kami mampu berprestasi di tingkat Asia,” imbuh Endang Sitorus.

Perjuangan ketiga pelari Indonesia tersebut di ajang Asian Para Games 2018 belum memecahkan rekor Asia. Meski demikian, prestasi tersebut membuat bendera Merah Putih bisa berkibar gagah di SUGBK.

 

 

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018 juga berkomitmen menyukseskan pagelaran Asian Para Games dengan kembali mengusung tema "Kemenangan Itu Dekat."

Grab berpartisipasi diantaranya dengan penyediaan layanan fasilitas Grab Gerak dan Golf Car yang bertujuan memudahkan mobilisasi para pengunjung disabilitas dan atlet Asian Para Games ke Gelora Bung Karno dan tentunya driver transportasi khusus  tersebut pun telah diberikan pelatihan dan sertifikat.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.