Asian Para Games 2018 Kurang Meriah, Apa Tanggapan Inapgoc?

Oleh Adyaksa Vidi pada 11 Okt 2018, 19:20 WIB
GBK

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Marketing Inapgoc, Mirsya Budiarsi mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin agar Asian Para Games 2018 meriah. Namun ia menilai atmosfer Asian Para Games belum bisa menyamai Asian Games 2018.

Berdasarkan data Inapgoc pada hari pertama Asian Para Games 2018, ada 30 ribu penonton yang memadati komplek GBK yang menjadi pusat ajang ini.

Namun pada hari kedua hingga sekarang hanya separuh dari jumlah itu yang hadir. Bahkan di beberapa venue lain di luar GBK terhitung sepi.

"Kami sudah menggandeng Asosiasi Artis Film Indonesia (Parfi) untuk mempromosikan Asian Para Games 2018. Di sana juga terdapat aktris Prilly Latuconsina yang punya banyak followers di Instagram," ujar Mirsya seperti dilansir Inquirer.

"Selain itu kami juga melakukan promosi intensif dengan mengajak kerjasama penggiat media sosial. Tak hanya itu beberapa kementerian juga kami gandeng mempromosikan Asian Para Games 2018."

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 

2 of 2

Terjangkau

Kemegahan Opening Ceremony Asian Para Games 2018
Konsep dan aksi panggung menarik meriahkan Opening Ceremony Aasian Para Games 2018.

Harga tiket Asian Para Games 2018 sebenarnya terhitung cukup terjangkau. Yakni Rp 25 ribu untuk satu event dan Rp 100 ribu untuk tiket terusan.

Bahkan di beberapa cabang, Inapgoc sengaja menggratiskan untuk menarik minat penonton.

"Saya berharap para pelajar bisa menyaksikan setelah pulang sekolah. Demikian juga para karyawan yang baru pulang kerja bisa menonton Asian Para Games," kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓