Sukses

Live Streaming Para Badminton Asian Para Games 2018 di Vidio.com

Live streaming Asian Para Games 2018 dari cabang para badminton.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Asian Para Games 2018 semakin memanas jelang penutupan. Namun masih banyak medali yang bisa didapatkan dari cabang para badminton

Hari ini cabang para badminton telah memasuki babak perempat final dan semifinal. Indonesia masih berpeluang untuk menambah medali karena masih menyisakan banyak wakil.

Cabang para badminton akan digelar di GBK Istora mulai pukul 09.00 WIB. Untuk laga pertama akan mempertemukan ganda campuran Indonesia melawan Thailand di perempat final ganda campuran SL3-SU5.

Sementara untuk laga kedua, wakil Indonesia saling bertemu di semifinal nomor tunggal putri SL4. Yakni mempertemukan Oktila Leani Ratri melawan Sadiyah Khalimatus.

Live streaming Asian Para Games 2018: Para Badminton akan dimulai pukul 09.45 WIB. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018 Para Badminton di halaman selanjutnya:

 

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Tonton live streaming di Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini