Sukses

Asian Para Games: Lawn Bowls Sumbang 4 Emas dan 1 Perak

Indonesia kembali menambah perolehan emas dari cabang Lawn Bowls.

Jakarta Kontingen Indonesia kembali menambah medali emas Asian Para Games 2018 dari cabang Lawn Bowls. Sebanyak empat atlet menyumbangkan medali emas pada Rabu (10/10/2018) sore WIB.

Dua atlet putra, Suwondo dan Dwi Widiantoro, menjadi yang terbaik di nomornya masing-masing. Suwondo meraih medali emas Asian Para Games 2018 pada nomor individual open B4.

Adapun Dwi Widiantoro menjadi yang terbaik pada nomor individual open B1. Dwi Widiantoro berkesempatan menambah medali karena akan turun pada nomor ganda campuran.

Dua medali emas lainnya dari cabang Lawn Bowls direngkuh atlet putri. Dua atlet tersebut adalah Julia Verawati dan Mella Windasari.

Julian Verawati meraih emas pada nomor individual open B2. Sementara itu, Mella Windasari keluar sebagai pemenang pada nomor individual open B6.

Satu atlet Lawn Bowls asal Indonesia lainnya, Retnowati Yugia, harus puas meraih medali perak, meskipun mampu mengalahkan atlet Korea Selatan, Jang Sunbun, 19-10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.