Sukses

Sukseskan Asian Para Games 2018, Indomilk Ajak Netizen Sebarkan Semangat Gemilang 

Gaungkan semangat gemilang dan menyukseskan pelaksanaan Asian Para Games, Indomilk mengajak seluruh lapisan masyarakat sebarkan semangat gemilang untuk atlet-atlet Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai official sponsor susu resmi Asian Para Games 2018, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menghadirkan produk minuman susu UHT Indomilk kepada seluruh atlet, officials dan masyarakat yang hadir dalam ajang olahraga empat tahunan paling ditunggu oleh atlet disabilitas di Asia.

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mengatakan Indomilk berterima kasih dan merasa bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Indonesia yang menjadi tuanrumah Asian Para Games 2018 setelah sukses menyelenggarakan event Asian Games 2018 lalu.

"Sungguh menjadi inspirasi dan motivasi kita bersama menyaksikan tekad dan semangat para atletdisabilitas sebagai generasi gemilang bangsa yang tak kenal lelah menorehkan prestasi demi harumnyanama bangsa.”

Sebagai produsen minuman susu bergizi, Axton Salim mengungkapkan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa setiap atlet memperoleh asupan gizi dan energi ideal dari susu dengan kualitas terbaik saat mereka bertanding.

"Pada hakikatnya, nafas yang digaungkan oleh seluruh pendukung Asian Para Games sangat sesuai dengan nilai yang selalu kamiusung yakni semangat gemilang meraih pencapaian diri dan gigih mengejar mimpi.” tambah Axton Salim.

Guna menggaungkan semangat gemilang dan menyukseskan pelaksanaan Asian Para Games, Indomilk mengajak seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan, motivasi, semangat dan pesan khusus bagi tim nasional Indonesia yang akan bertanding dan meneruskan peran menjadi tuan rumah yang baik melalui tagar resmi kampanye Indomilk #semangatgemilang di berbagai akun media sosial.

Raja Sapta Oktohari Ketua Umum INAPGOC menyampaikan pihaknya menyambut baik partisipasi Indomilk yang konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional dan kini turut mengambil bagian dalam pelaksanaan Asian Para Games 2018 yang akan dihadiri oleh 42 negara dengan 3880 atlet dan memperlombakan 18 cabang olahraga, karena Indomilk turut menyuarakan pesan yang sama mendorong seluruh atlet dan setiap individu meraih prestasi gemilang tanpa kenal lelah dan batas.

 

 

“Kami yakin dengan partisipasi Indomilk dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda bangsa agar berani memiliki cita - cita dan raih semangat baru untuk berkarya bagi diri, lingkungan dan tanah air,” tegas Raja Sapta Oktohari.

Indomilk memiliki komitmen yang tinggi terhadap tumbuh kembang generasi gemilang dan olahraga sejak lama. Selain terus melakukan inovasi-inovasi bagi produknya, komitmen ini juga ditunjukkan melalui berbagai program diantaranya Program Gemilang Anak Indonesia yang memberikan dukungan bagi kurang lebih 500 ribu anak Indonesia dan partisipasi penuh sebagai official milk pada pelaksanaan Asian Games 2018 lalu.

Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto mengungkapkan bahwa partisipasi Indomilk dalam Asian Para Games 2018 menjadi sangat penting karena kami mengajak anak –anak melihat Para Games sebagai aspirasi untuk selalu berani mencoba, tetap semangat dan pantangmenyerah.

”Tidak hanya itu, melalui peran kami sebagai susu resmi Asian Para Games, kami melihat pentingnya bagi lingkungan terdekat untuk mendorong anak menyukai berbagai kegiatan olahraga sejak dini, tentunya ditopang dengan asupan gizi yang baik guna mempersiapkan generasi gemilang Indonesia,” tutur Vanda Ratana.

“Semoga inisiatif gerakan Indomilk Sebarkan Semangat Gemilang di Asian Para Games 2018 menjadi inspirasi dan motivasi kita bersama untuk tumbuh menjadi bangsa yang kuat, penuh energi, berprestasi gemilang dan bersatu melalui olahraga,” tutup Vanda Ratana.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.