Sukses

Live Streaming Asian Para Games 2018: Basket Kursi Roda Indonesia Vs Thailand

Live Streaming Asian Para Games 2018: Basket Kursi Roda Indonesia Vs Thailand dimulai pukul 11.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tim basket kursi roda putra Indonesia akan memulai perjuangannya di Asian Para Games 2018 hari ini. Di Grup A, Donald Santoso dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Thailand.

Bagi Indonesia, laga ini tentu tak akan mudah. Pasalnya, dalam laga uji coba sebelum Asian Para Games 2018, Juni lalu, Indonesia kalah telak 9-60.

Namun, kali ini tentu berbeda. Tampil di ajang sesungguhnya, dengan dukungan penuh penonton, hasil berbeda bukan tak mungkin diraih Indonesia.

Selain Thailand, di Grup A, Indonesia juga harus bersaing dengan tim kuat lainnya, Irak dan Tiongkok

Live Streaming Asian Para Games 2018: Basket Kursi Roda Indonesia Vs Thailand dimulai pukul 11.30 WIB. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018: Basket Kursi Roda Indonesia Vs Thailand di halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Tonton Live Streaming ParaGames 2018 di Vidio.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.